Single itu tak selalu galau

Leave a comment

Oct 10, 2012 @ 9:42 by tanya gooogle

Siapa bilang single itu identik dengan galau atau mellow yellow? Tak semua wanita single itu tidak bahagia lho. Di antara sekian jenis single, yang mana sih Anda?

Si jiwa bebas
Single yang satu ini tidak mengkhawatirkan apa kata orang soal status singlenya. Di dalam hidupnya ia punya passion dan mimpi yang sedang dikejar. Kemandirian membuatnya tak pernah takut akan komitmen dan pertanyaan kapan nikah. Ia tahu mana yang terbaik untuknya.

Si tukang ngarep
Saat ada seseorang pria yang mengajaknya berkenalan, ia langsung berpikir bahwa pria itu akan menjadi kekasihnya. Dan dengan segenap keinginan muluk-muluk, ia akan berharap dan berangan-angan ini dan itu. Sampai akhirnya ia tahu si pria punya maksud lain, dan ia patah hati.

Si susah move on
Satu-satunya alasan tetap menjadi single adalah ia belum bisa melupakan sang mantan. Sekalipun mungkin mantan telah memiliki kekasih lain, ia tetap saja teringat pada kenangan-kenangan di masa lalu. Ia akan cenderung menutup hati dan tak membiarkan orang lain masuk dalam kehidupan asmaranya.

Si putri dongeng wanna be
Alasannya menjadi single adalah ia percaya suatu hari nanti akan bertemu dengan seorang pria yang sempurna. Sosok pria ini akan menjadi patokannya dalam mencari pasangan. Apabila tidak sesuai dengan kriterianya, maka ia akan menunggu sampai ada yang sesuai.

Haha! Bisa kebayang sampai kapan dia single kan?

Si petualang
Berbeda dengan si jiwa bebas, alasannya menjadi single adalah karena ia suka bergonta-ganti pasangan. Sekali ia merasa tidak nyaman, maka ia akan berpindah ke lain hati. Umumnya ia memiliki banyak teman, dan usia hubungannya tidak pernah ada yang lama.

Si trauma girl
Memilih single karena ia trauma pernah disakiti, atau orang terdekatnya pernah disakiti. Dalam benaknya hubungan asmara adalah momok yang menakutkan, sehingga ia memilih untuk tetap single dan menjalani hubungannya sendiri.

Si pendiam
Namanya saja pendiam, ia adalah sosok yang memang tak punya banyak teman, menutup diri dan takut untuk mengenal orang dalam hidupnya.

Kalau sudah begini, bagaimana bisa punya pacar?

Si realistis girl
Nah, yakin deh akan banyak wanita yang mengaku menjadi realitis girl. Jadi, ia memilih single karena memang belum menemukan sosok yang tepat saja. Namun, bukan berarti ia menutup diri. Ia akan tetap membuka diri dan mengenal banyak orang sampai ia menemukan sosok yang tepat dan akan mengakhiri status singlenya.

Tipe single yang manakah Anda?

 

 

Sumber: http://bit.ly/QRDLJ0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: