Tren Pernikahan Terbaru: Gaun Pengantin Ala Putri Negeri Dongeng

Leave a comment

Oct 4, 2012 @ 9:43 by tanya gooogle

img

Empat selebriti melangsungkan pernikahan sepanjang akhir pekan kemarin. Dari empat pernikahan tersebut, ada satu tren yang pasti terlihat yaitu para mempelai wanitanya mengenakan gaun pengantin ala putri di negeri dongeng.

Fashion Editor Telegraph, Belinda White melihat empat mempelai wanita mengenakan gaun berlapis yang dulu dipopulerkan oleh Lady Diana di tahun 80-an. Kini gaun tersebut kembali tren seperti dipakai oleh Anne Hathaway, Martha Patterson, Cat Deeley dan Holly Valance.

Akhir pekan lalu, Anne Hathaway dinikahi kekasihnya Adam Shulman di Big Sur, California pada 29 September 2012. Dalam pernikahannya bintang film ‘Dark Knight’ itu mengenakan gaun berwarna putih rancangan Valentino. Gaun model off shoulder itu tampak sangat cantik saat dipakai oleh Anne. Gaun polkadot itu dibuat berlayer dari bahan sifon, sheer dan sutra. Ditambah headdress dan ekor yang panjang, gaun tersebut jadi semakin sempurna ketika dikenakan oleh aktris 29 tahun tersebut.

Selain Anne, yang juga menikah pada 29 September kemarin di Nashvbille, AS, adalah bassist Kings of Leon, Jared Followill. Jared menikahi kekasihnya model cantik Martha Patterson. Saat menikah, Martha mengenakan gaun lace yang bagian roknya berbulu dengan potongan melambai. Gaun karya Monique Lhuillier itu sepertinya dibuat dengan sentuhan ala Barbie.

Di Roma, presenter televisi Cat Deeley juga mengenakan gaun bak putri saat dinikahi kekasihnya, komedian Irlandia Patrick Kielty. Dalam pernikahan yang digelar dengan sangat tertutup itu, Cat memakai gaun dengan model ruffles yang tidak beraturan.

Seleb terakhir yang menikah pada pekan lalu adalah aktris Australia Holly Valance. Holly dinikahi miliuner Inggris Nick Candy di Los Angeles. Wanita 29 tahun itu mengenakan gaun yang sangat mewah karya desainer Melbourne, J’Aton Couture. Gaun tersebut dihiasi lace yang besar, sehingga mengesankan tampilan berat.

Yang paling menarik perhatian dari gaun Holly adalah veilnya. Veil berbahan tule dengan hiasan renda itu dibuat menyapu lantai yang panjangnya sekitar 4,6 meter.

 

Sumber: http://bit.ly/UeYJ81

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: