Keuntungan Mengetahui Kisah Asmara Kekasih Bersama Mantannya

Leave a comment

Oct 4, 2012 @ 9:27 by tanya gooogle

img

Banyak orang yang menyarankan agar tidak perlu membicarakan mantan kekasih. Selain hanya membuka luka lama, membicarakan mantan kekasih dianggap bisa membuat kekasih jadi cemburu.

Padahal tidak seburuk yang dikira, mengetahui mantan pacar dari kekasih Anda dapat memberikan pelajaran bagi hubungan asmara. Selain itu Anda jadi mengetahui apakah si dia masih memiliki perasaan untuknya. Inilah beberapa keuntungan membicarakan mantan pacar dari kekasih Anda, seperti dirangkum dari Shine Yahoo Amerika.

1. Anda Akan Tahu Si Dia Tidak Lagi Memiliki Perasaan Lebih
Anda akan tahu dia masih memiliki perasaan atau tidak terhadap mantan pacarnya dari cara ia membicarakan serta dari intonasi suaranya. Jika Anda mendengar ada kegalauan dan kecemburuannya terhadap sang mantan, maka bisa jadi dia masih menyimpan perasaan yang lebih. Tapi jika dia menjelaskan mantan kekasihnya secara sederhana, tidak meluap-luap dan memberikan informasi tidak berlebihan, maka si dia hanya ingin Anda tahu tentang masa lalunya bersama sang mantan.

2. Dapat Mendekatkan Anda & Kekasih
Berbagi informasi tentang mantan kekasih memberikan perasaan yang lebih dekat satu sama lain, karena tidak banyak orang mengetahui cerita masa lalunya. Ini membuat si dia jadi merasa nyaman bisa menceritakan apapun dengan Anda, apalagi jika Anda memberikan respon yang tepat, tidak berlebihan atau menunjukkan kecemburuan.

3. Anda Akan Lebih Mengenal Si Dia
Dari cerita-ceritanya, mungkin Anda akan tahu bagaimana sikapnya memperlakukan mantan kekasihnya. Jika hubungan Anda masih baru, maka akan membantu mengenalnya lebih dalam.

4. Anda Tahu Apa yang Ia Suka & Tidak Suka
Secara tidak sengaja mungkin si dia menceritakan kebiasaan menjengkelkan mantan kekasihnya. Dari situ Anda bisa belajar dan mengetahui apa yang dia suka dan tidak suka.

 

Sumber: http://bit.ly/Vxc1uv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: