Sony: PS Vita Didiskon Tahun Depan

Leave a comment

Oct 3, 2012 @ 10:03 by tanya gooogle

 

Penjualan PlayStation (PS) Vita masih lesu. Namun Sony berharap promosi bundling PS Vita dengan sederet game anyar yang dirilis untuk handheld tersebut bisa meningkatkan musim belanja liburan.

Bos Sony Inggris Fergal Gara seperti dilansir Examiner , Selasa (2/10/2012), mengonfirmasikan bahwa untuk saat ini PS Vita belum akan dipangkas harganya.

“Sony selalu menetapkan pemangkasan harga. Jadi pertanyaannya bukan seberapa besar diskonnya tapi kapan. Kami belum akan menurunkan harga pada musim Natal,” ujar Gara.

Saat ditanya apakah itu berarti pemangkasan harga akan dilakukan pada 2013, Gara mengiyakan. Namun dia belum mau menyebutkan kapan waktu tepatnya. Pun dia tidak menyebutkan seberapa besar pemangkasannya.

PS Vita diluncurkan pertama kali di Jepang Desember 2011 dan menarik perhatian. Namun seiring penjualannya yang tidak terlalu menggembirakan, antusiasme gamer mulai berkurang.

Berbarengan dengan peluncuran PS Vita, dirilis juga Madden NFL 13. Sejumlah game lain yang siap dibundling dengan PS Vita antara lain Call of Duty: Black Ops – Declassified dan Assassin’s Creed III: Liberation.

Di Indonesia sendiri, handheld ini mulai dipasarkan Mei silam dengan banderol harga mulai dari Rp 3,399 juta.

 

Sumber: http://bit.ly/SxbDvc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: