Sebelum Mati, Artis Dunia Ingin Umbar Kehidupan Liarnya

Leave a comment

Oct 3, 2012 @ 9:26 by tanya gooogle

 

Penyanyi legendaris Amerika Serikat, Kenny Rogers dikabarkan menulis buku yang sensasional. Dalam buku tersebut, penyanyi yang juga aktor ini buka-bukaan soal kehidupan seksnya yang liar.

Di buku yang belum disebutkan judulnya itu, kabarnya Rogers menceritakan tentang kehidupan masa lalunya yang selalu terobsesi dengan perempuan. Menurut sumber, Rogers akan menceritakan tentang kegemarannya mengkonsumsi minuman keras yang membuatnya terlibat dengan banyak wanita.

Dan tak lupa juga, dalam buku tebal itu, penyanyi kelahiran 21 Agustus 1938 ini akan membuka kisah yang pernah terjadi antara dirinya dengan Dolly Parton.

Namun, Rogers belum memberikan tanggapan soal buku yang sudah menjadi pembicaraan hangat di Negara Paman Sam itu.

Seperti dikutip dari Majalah Globe, saat ini pria yang juga menjadi produser itu sedang bertarung melawan penyakitnya. Ia pun khawatir hanya memiliki sedikit waktu dan memutuskan untuk menulis sebuah buku tentang kehidupannya selama ini.

Dan belum lama ini, Rogers pun menegaskan di usianya yang sudah tak muda lagi itu, dirinya tidak berencana untuk menjalani operasi plastik.

“Di usia saya yang sekarang, saya tidak akan pernah melakukan itu lagi karena saya telah memiliki dua anak dan sangat bahaya dengan operasi apapun,” ujarnya.

 

Sumber: http://bit.ly/RxWmcS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: