Petani Tewas Dimangsa Babi Peliharaannya Sendiri

Leave a comment

Oct 3, 2012 @ 9:14 by tanya gooogle

Ilustrasi babi

Seorang petani di negara bagian Oregon, Amerika Serikat, ditemukan telah tewas di kandang babi miliknya sendiri. Dia ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan bagian-bagian tubuh yang hilang atau terpotong, diduga dimakan babi-babi peliharaannya.

Diberitakan Telegraph, Selasa 2 Oktober 2012, peristiwa ini terjadi pada Rabu pekan lalu saat Terry Vance Garner tengah memberi makan babinya. Semenjak itu, pria 69 tahun tersebut tidak pernah kembali ke rumah dan dinyatakan hilang.

Alangkah kagetnya keluarganya saat menemukan potongan tubuh Garner di dalam kandang babi, setelah dilakukan pencarian selama berjam-jam. Laporan polisi mengatakan, sebagian besar tubuh Garner telah dilahap oleh babi-babi yang beberapa berbobot hingga 318 kilogram tersebut.

Polisi yang melakukan penyelidikan mencoba mencari tahu mengapa babi-babi itu sampai memakan majikannya sendiri. Dugaan pertama, Garner terkena serangan jantung yang membuat dia pingsan. Tubuhnya lantas dimakan oleh babi-babi yang lapar. Dugaan kedua, dia diserang dan dibunuh oleh hewan-hewan tersebut lalu dimakan.

Polisi penyelidik Distrik Coos County Paul Frasier mengatakan ada kemungkinan dia dibunuh seseorang. “Yang jelas, ini adalah insiden yang mengerikan. Tapi ini jelas kasus yang aneh, kami tengah menyelidiki seluruh kemungkinan,” kata Frasier.

Ahli patologi yang ikut dalam penyelidikan juga belum mengetahui penyebab tewasnya Garner. Rencananya, sisa-sisa tubuh Garner akan dibawa ke bagian forensik antropolgi di Universitas Oregon.

Babi yang diternakkan biasanya tidak agresif jika dibandingkan dengan babi hutan. Namun, John Killefer, kepala Departemen Fauna Universitas Oregon mengatakan, ada saat-saat tertentu binatang-binatan jinak bisa menjadi berbahaya.

“Babi adalah binatang paling pemakan segala (Omnivora) dibandingkan binatang ternak lainnya,” kata Killefer.

 

Sumber: http://bit.ly/SAKi7D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: