Ini Dia Keuntungan Punya Pacar Pemalu

Leave a comment

Oct 3, 2012 @ 14:20 by tanya gooogle

img

Banyak wanita yang menghindari pria pemalu dan lebih memilih pria yang percaya diri dan pandai bergaul. Tipikal pria pemalu memang tidak menjadi incaran para kaum hawa. Tapi sebetulnya dibalik sifat malu si pria, terdapat keuntungannya sendiri.

Meski terlihat kaku dan canggung, para pria pemalu bisa membuat Anda benar-benar jatuh hati pada sosoknya yang berbeda dari pria kebanyakan. Dirangkum All Women Stalk, inilah manfaat berpacaran dengan pria pemalu.

1. Tantangan
Anda akan dengan mudah mendapatkan segala informasi dari pria yang percaya diri. Sedangkan pria yang pemalu tidak mudah mengatakan tentang identitasnya. Di situlah tantangannya yang membuat seru. Anda menjadi lebih penasaran karena si dia kurang bisa blak-blakan.

2. Tulus
Ketulusan mungkin akan Anda dapatkan lebih besar dari pria yang pemalu. Setiap kata yang akan dikeluarkan benar-benar dipikirkan. Hal itu karena pria pemalu tidak ingin menyakiti orang lain.

3. Tidak Terintimidasi
Pria yang sangat percaya diri bisa membuat Anda terintimidasi. Namun berbeda jika Anda pacaran dengan pria pemalu, mereka akan membuat Anda nyaman karena tidak menyombongkan dirinya sendiri atau pun melemahkan Anda.

4. Perhatian
Bukan berarti pria yang percaya diri tidak perhatian, namun orang yang pemalu biasanya menjadi orang yang paling dapat mengerti Anda. Si pria pemalu akan memikirkan segala omongannya agar tidak menyinggung Anda.

5. Kemungkinan Selingkuh akan Kecil
Banyak pria yang dengan mudah selingkuh dan membohongi Anda, tapi kemungkinan akan kecil bila Anda bersama pria pemalu. Tipikalnya, dia akan malu mendekati wanita lain, karena mereka sulit untuk merasa nyaman dengan orang lain. Sekali nyaman dengan wanita, mereka akan sangat setia.

6. Tidak Mendominasi Pembicaraan
Ada pria yang suka mendominasi pembicaraan, tapi setiap wanita pasti ingin didengarkan. Anda akan mendapatkan itu ketika berpacaran dengan pria pemalu. Mereka bisa menjadi pendengar yang baik, tanpa mendominasi pembicaraan.

 

Sumber: http://bit.ly/SBVK2c

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: