Ini Dia Coffee Shop Paling Ketat Aturannya di Dunia!

Leave a comment

Oct 3, 2012 @ 10:47 by tanya gooogle

Ini Dia Coffee Shop Paling Ketat Aturannya di Dunia!

Umumnya coffee shop mempunyai aturan standar yang harus ditaati pengunjung. Lain halnya dengan coffee shop di Berlin bernama The Barn Roastery yang dikenal sebagai coffee shop dengan aturan paling ketat di dunia.

Dilansir dalam huffington post (02/10/2012) The Barn Roastery telah melarang musik, gula, susu, kopi Americano, dan aturan paling baru adalah tidak boleh membawa kereta bayi.Untuk menjaga kereta bayi tetap di luar coffee shop, sebuah patung berbentuk pin bowling diletakkan di depan pintu.

“Dengan banyaknya kereta bayi maka akan menyulitkan kami untuk melakukan evakuasi saat terjadinya kebakaran, jadi kami memutuskan untuk meniadakan kereta bayi.” jelas pemilik coffee shop tersebut lewat halaman Facebook mereka.

Mereka menyebutkan dengan adanya penghalang ini bukan untuk mendiskriminasi para orang tua atau orang cacat, benda tersebut akan dipindahkan untuk orang yang menggunakan kursi roda.

Lewat halaman facebook dijelaskan menu coffee shop yang berbeda dengan coffee shop biasa. “Brew bar kami mengoperasikan menu yang terbatas dan murni jadi kami melarang gula di coffee shop kami.”

Berbicara tentang kopi, hanya kopi hitam yang disediakan di tempat ini, yang berarti tidak boleh menambahkan susu. “Anda juga tidak akan menambahkan susu pada champagne,” demikian tutur pemiliknya.

Aturan lainnya adalah tidak boleh mendengarkan musik. Jika ingin mendengarkan musik harus menggunakan laptop dan tersedia sebuah area khusus.

Sumber: http://bit.ly/PVz3bk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: