Ini Dia Penyebab Pria Bosan dengan Kekasihnya

Leave a comment

Sep 27, 2012 @ 9:49 by tanya gooogle

img

Pria bisa berubah sikap menjadi cuek atau egois setelah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun. Perubahan sikap pria tersebut bisa jadi karena si dia sedang merasa bosan.

Hubungan yang tadinya romantis bisa terasa hambar ketika ia mulai jenuh. Sebetulnya, apa yang menjadi penyebab si dia merasa bosan dalam menjalani hubungan? Berikut alasannya, seperti dirangkum dari Bold Sky.

1. Berkurangnya Cinta dan Gairah
Hubungan asmara yang sehat harus dipenuhi dengan rasa cinta setiap waktunya. Namun, karena kesibukan masing-masing yang sangat padat maka waktu yang ada untuk dihabiskan berdua semakin berkurang sehingga kemudian menyebabkan jarak. Untuk itu, sangatlah penting untuk tetap menjaga kedekatan dan gairah yang ada dalam hubungan Anda dengan kekasih sehingga si dia merasa bisa tetap dekat dengan Anda secara fisik maupun mental.

2. Sering Bertengkar
Sering bertengkar dan berdebat karena hal-hal yang tidak terlalu penting membuat pasangan mulai merasa jenuh dan hilangnya ketertarikan terhadap kekasihnya. Kalau sudah begitu, ia pun lebih memilih untuk menyendiri ataupun pergi bersama teman-temannya yang dapat membuatnya merasa lebih baik daripada di dekat Anda yang hanya memicu pertengkaran.

3. Topik Pernikahan
Kebanyakan pria tidak ingin untuk terlalu cepat berkomitmen pada pernikahan, sedangkan sebaliknya wanita menginginkan komitmen yang serius dari pasangannya. Terlalu sering membahas tentang pernikahan atau memaksanya untuk menikahi Anda, hanya membuatnya merasa ‘ditodong’ dan membuat ia bosan dengan hubungan yang ada.

4. Tertarik pada Wanita Lain
Alasan utama yang paling sering membuat pria merasa bosan dengan hubungan yang ada adalah munculnya pihak ketiga. Wanita lain yang menjadi pihak ketiga ini membuat pasangan Anda semakin tidak memikirkan tentang Anda dan lebih memikirkan tentang wanita tersebut.

5. Hubungan yang Monoton
Kencan yang monoton membuat hubungan yang ada terasa membosankan. Sesekali ubahlah tempat atau kegiatan kencan yang berbeda dari biasanya sehingga dapat memberikan warna baru pada hubungan Anda dan dia.

6. Kurangnya Jarak
Tidak memberikan ruang untuk si dia juga kurang baik dalam hubungan. Selalu bersama setiap hari dapat menimbulkan perasaan jenuh. Setiap orang pasti ingin berkembang dengan melakukan kegiatan yang ia sukai sendiri, tanpa diatur atau diikuti kekasihnya.

 

Sumber: http://bit.ly/Qy6Mcp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: