Mantan Juara Dunia Tinju Tewas Ditembak

Leave a comment

Sep 24, 2012 @ 9:04 by tanya gooogle

Mantan Juara Dunia Tinju Kelas Berat, Corrie Sanders

 

Mantan juara dunia kelas berat asal Afrika Selatan Corrie Sanders harus meregang nyawa setelah ditembak oleh sekelompok pencuri di restoran di Brits, provinsi utara barat Afrika Selatan ketika sedang merayakan ulang tahun salah satu kerabatnya.

Dilansir Foxsports, sebanyak tiga orang datang ke restoran tempat Sanders makan malam bersama keluarga, sesaat kemudian ketiga orang tersebut melepaskan tembakan secara acak ke semua orang yang ada di dalam restoran, termasuk Sanders. Petinju 46 tahun tersebut menjadi satu-satunya korban.

“Tak ada yang cedera, tapi mereka mengambil handphone dan juga tas para pelanggaan restoran,” ujar Brigadir Polisi Thulani Ngubane.

Sanders yang mengejutkan dunia tinju setelah meng-KO jawara Vladimir Klitschko pada 2003 meninggal dunia di rumah sakit di Pretoria. Selama kariernya, Sanders membukukan rekor 42-4 dengan 31 KO.

Lahir di Pretoria, Sanders memulai karir tinju profesional pada tahun 1989 dan menang TKO dari King Kong Dyubele. Pada 2008 ia memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang membesarkannya itu setelah kalah KO dari Osborne Machimana untuk perebutan jawara tinju kelas berat Afrika Selatan.

 

Sumber: http://bit.ly/PYELHJ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: