Eva Longoria Tampil “Polos” untuk Sebuah Buku

Leave a comment

Sep 24, 2012 @ 9:13 by tanya gooogle

Tampaknya Eva Longoria sangat memahami bahwa bentuk tubuhnya yang sempurna adalah sebuah aset. Terbukti, ia kerap memamerkan bagian tubuhnya dalam pemotretan yang mengatasnamakan seni. Mei tahun lalu, bintang film Desperate Housewives itu membuat heboh dengan berfoto topless di atas seekor kuda putih untuk majalah Haute Living.

Baru-baru ini, Longoria kembali berpose terbuka, untuk buku berjudul Asleep at the Château. Dalam foto jepretan fotografer Jork Weismann itu, ia memamerkan lekuk tubuh bagian belakangnya, yang dihiasi tato mungil di pinggang.

Wanita 37 tahun itu ditampilkan tengah tidur membelakangi kamera, tubuhnya hanya tertutup selimut putih tipis di bagian kaki. Matanya terkatup damai.  Rambut hitam panjangnya terurai di atas bantal, menambah kesan seksi.

Peraih peringkat 14 pada polling FHM Sexiest Women 2008 itu bukan satu-satunya model dalam buku Asleep at the Château. Masih ada sederet selebriti lain, seperti Orlando Bloom, Usher, Sally Singer, Kirsty Hume, dan Justin Theroux yang juga berpose tanpa busana. Mereka semua mengambil lokasi pemotretan di hotel legendaris Los Angeles, The Chateau Marmont.

Bicara soal kemolekan tubuh, Eva Longoria mendapatkannya tidak dengan instan, melainkan penuh perjuangan. Ia melakukan berbagai cara untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap kencang. Di rumahnya, nominasi Choice Female Red Carpet Icon untuk Teen Choice Award tahun 2010 itu memiliki gym dan seorang pelatih pribadi.

Ia juga cukup ketat soal makanan. “Saya tidak terlalu banyak makan karbohidrat. Dua bulan belakangan, saya juga mengurangi makanan yang mengandung gula,” katanya seperti dikutip Daily Mail.

 

Sumber: http://bit.ly/RSSorS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: