Produksi iPad Mini Dikebut 2 Perusahaan?

Leave a comment

Sep 19, 2012 @ 10:54 by tanya gooogle

 

Pesta Apple belum berhenti saat iPhone 5 diumumkan minggu lalu. Kini, isu mengenai kehadiran iPad Mini kembali bergulir hangat. Kabar palinggress, iPad yang konon berukuran 7 inch itu tengah digarap dua pabrikan besar asal China.

Laporan dari media Taiwan menyebutkan, Pegatron diberikan kepercayaan oleh Apple untuk memproduksi iPad Mini. Memang ada berita lain menyebutkan, Foxconn pun juga membuat peranti ini, namun kontribusi Pegatron jauh lebih besar.

Seperti dikutipdari UberGizmodo, Selasa (18/9/2012), produksi iPad Mini yang akan dikerjakan oleh Pegatron mencapai 50% sampai 60%.

Artinya Pegatron akan menangani sebagian besar pekerjaan produksi dibandingkan dengan Foxconn. Bahkan isunya iPad Mini saat ini dalam produksi. Namun versi lain menyebutkan, bukan tidak mungkin tablet Apple tersebut sudah siap dikapalkan.

Beberapa pengamat memprediksi, keinginan Apple untuk menyerahkan produksinya ke dua pabrikan besar sekaligus, untuk mengejar produksi 5 juta unit iPad Mini dalam sebulan.

Ancang-ancang yang paling mungkin terjadi, iPad Mini akan memiliki layar dengan lebar yang lebih kecil daripada iPad yang kini ada di pasaran.

Rumor yang tersiar sebelumnya, produk ini memang dipercaya bakal menampilkan layar berukuran 7 inch. Ya, sebelum Apple benar-benar merilis gadget tersebut, maka rumor ini masih akan terus berkembang.

 

Sumber: http://bit.ly/RqFhn7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: