Ini Penyebab Tubuh Menjadi Gemuk

Leave a comment

Sep 19, 2012 @ 8:50 by tanya gooogle

 

Raw food semakin popular. Banyak yang mulai tertarik untuk beralih pada makanan jenis ini. Mengapa harus raw food? “Jawabannya sangat sederhana, karena raw berarti berserat tinggi dan sehat,” ucap Simone Samuels, seorang Raw Food Chef and Educator.

Makananan kaya serat ini sangat membantu tubuh untuk membangun sel yang sehat, menghindarkan penyakit, dan menjaga bentuk ideal tubuh.

“Teori sederhana yang tidak banyak diketahui orang adalah, alasan mengapa orang-orang mudah sakit atau menjadi gemuk. Pada dasarnya, segala penyakit dan segala masalah berat badan merupakan akibat dari satu atau banyak sel tubuh yang rusak,” jelas Simone.

Simone juga memaparkan bagaimana terjadinya kerusakan sel tubuh ini. Pertama karena tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang cukup. Penyebab ke dua adalah, pada tubuh terlalu banyak zat yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Untuk itu, Anda wajib menghindari makanan-makanan dalam kemasan, seperti makanan instan dan siap saji. Kebanyakan makanan ini mengandung zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.

Menurut Simone, alasan ini cukup kuat untuk membuat orang sadar pentingnya memilah makanan sehat. Raw food memberikan segala nutrisi dan vitamin yang dibutuhksan oleh tubuh. Selain itu juga tidak mengandung pengawet.

 

Sumber: http://bit.ly/Um3o5q

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: