Ini Dia, Generasi Baru iPod Nano & iPod Touch

1

Sep 13, 2012 @ 13:12 by tanya gooogle

 

Selain iPhone 5, Apple menyegarkan lini produk pemutar musiknya, iPod. Model iPod Nano dan iPod Touch disegarkan dengan desain dan kemampuan anyar.

Generasi ketujuh iPod Nano hanya setebal 5,4 mm, lebih langsing 40% dibanding generasi sebelumnya. Layar multi touchnya sebesar 2 inch. Terdapat aplikasi bawaan untuk olahraga, seperti Nike+.

iPod Nano memiliki Bluetooth, namun tidak ada browser web maupun Wi Fi. Gadget ini diklaim dapat memutar musik sampai 30 jam.

iPod Touch juga diperbaharui Apple. Generasi kelima ini mirip bentuknya dengan pendahulunya, namun punya layar seluas 4 inch. Tebalnya 6,1 mm dan berat 88 gram.

iPod Touch terbaru dipersenjatai prosesor A5. Apple mengklaim, prosesor tersebut membuat iPod Touch anyar 7 kali lebih cepat dalam soal grafis dibandingkan model terdahulu.

Kekuatan baterainya diklaim dapat bertahan 40 jam untuk memutar musik dan 8 jam untuk video. Adapun kameranya beresolusi 5 megapixel. Kamera ini dapat merekam video 1080p, sedangkan kamera depan bisa melakukan video call FaceTime HD.

iPod Touch generasi terbaru ini dibekali pula dengan Siri, perintah suara yang semula hanya ada di iPhone 4S. Dengannya, pengguna dapat melakukan berbagai hal cukup dengan suara.

 

Sumber: http://bit.ly/O0SiTI

One thought on “Ini Dia, Generasi Baru iPod Nano & iPod Touch

  1. Ibnu adam says:

    Is good verry good..
    Ini sangat hebat dan canggih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: