Merasa Sudah Tua, Gwyneth Paltrow Tak Akan Muncul di ‘The Avengers 2’?

Leave a comment

Sep 12, 2012 @ 11:01 by tanya gooogle

Tony Stark kemungkinan akan kehilangan asisten yang paling ia percaya, Pepper Potts dalam film ‘The Avengers 2’. Gwyneth Paltrow yang memerankan karakter tersebut di ‘Iron Man’ dan ‘The Avengers’ tak yakin dirinya akan tampil lagi.

Hal tersebut diungkapkan istri Chris Martin itu saat mempromosikan film terbarunya ‘Thanks for Sharing’ di Festival Film Toronto 2012. Gwyneth mengatakan, ia baru saja menyelesaikan syuting ‘Iron Man 3’, dan merasa sudah tertalu tua untuk kembali di ‘Avengers 2’.

“Aku tidak tahu (kembali sebagai Pepper Pots untuk Avengers 2), aku sudah semakin tua untuk itu,” ucapnya.

Meski demikian, para penggemar masih bisa melihat sosok cantik berambut pirang itu dalam ‘Iron Man 3’ yang akan dirilis pada 3 Mei 2013. Miss Potts juga kemungkinan akan memiliki kostum sendiri yang disebut Rescue dalam film Iron Man mendatang.

Dalam dunia Marvel terdapat cerita bahwa Pepper Potts memiliki alter ego. Saat acara Comic-Con di San Diego beberapa waktu lalu, seorang penggemar menanyakan apakah mungkin dalam film Iron Man di masa yang akan datang menampilkan alter ego asisten Tony Stark itu.

Kemudian produser Kevin Feige menganggapi, “Mungkin semua orang di sini berpikir bahwa akan menjadi hal terkeren jika dunia melihat Pepper menggunakan kostum untuk beberapa situasi,” ucapnya.

 

Sumber: http://bit.ly/QNxSbM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: