Ternyata Hanya Sedikit Pasangan LDR yang Putus Karena Selingkuh !!!

Leave a comment

Sep 5, 2012 @ 9:59 by tanya gooogle

berhubungan asmara jarak jauh memang memiliki masalah sendiri. Mulai dari sulitnya bertemu, kurangnya komunikasi, timbulnya perasaan tidak percaya, hingga munculnya perselingkuhan, menjadi masalah yang sering dihadapi oleh pasangan LDR. Tak heran bila untuk mempertahankan hubungan asmara jarak jauh ini bukanlah hal yang mudah.

Wolipop mengadakan survei melalui situs jejaring sosial Twitter. Lalu telah tercatat sebanyak 30% pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh mengaku bahwa kurangnya komunikasi merupakan masalah yang kerap dialami oleh mereka. “Komunikasi yang kurang lancar, terkadang memicu masalah. Sebab menurut saya komunikasi itu unsur paling utama dalam menjalin hubungan jarak jauh,”
Hal yang serupa pun telah diakui juga oleh Salsa (bukan nama sebenarnya). “Komunikasi kurang lancar karena kadang-kadang suka sibuk sendiri jadi suka tidak ada kabar,” tulisnya.

Lalu, 3,2% lainnya mengaku hubungan percintaan jarak jauh yang dijalani telah kandas karena adanya pihak ketiga. “Karena godaan pihak ketiga,” ujar salah satu partisipan. Kemudian sekitar 29% responden lainnya mengaku bahwa kendala lainnya yang dialami yaitu kepercayaan terhadap pasangan menjadi berkurang.
“Kepercayaan jadi berkurang, jadinya sering bertengkar,”
Sementara 9% partisipan mengatakan, kendalanya adalah rasa kangen kepada pasangannya. “Kendalanya itu cuma kangen saja

Signal telepon selular pun juga dibawa-bawa dalam permasalahan yang suka dihadapi oleh pasangan LDR. Dari data yang didapat, sebanyak 5% responden mengatakan bahwa kendala yang mereka alami yaitu signal ponsel yang buruk. “Karena tidak ada signal, jadi tidak ada kabar,”

Sedangkan 23% sisanya merasa insecure, perbedaan waktu, dan susah untuk menyelesaikan masalah secara langsung, merupakan kendala yang dihadapi oleh pasangan LDR. “Kalau buat saya kendalanya cuma satu, kalau lagi berantem, penyelesaiannya sedikit susah karena lebih baik ketemu langsung daripada cuma lewat BBM atau telepon,”

Sumber : http://bit.ly/ONcp44

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: