Mengungkap Bahasa Tubuh Pria

Leave a comment

Aug 2, 2012 @ 13:59 by tanya gooogle

Mengenal pasangan, memang tidak hanya dari sikap, perilaku, atau perkataannya yang menyanjung hati. Akan tetapi kita juga dapat melihat bagaimana pria menunjukkan hal yang disembunyikan melalui body language atau bahasa tubuh.

Beberapa ahli menjelaskan, bahwa bahasa tubuh pria dapat lebih mengungkapkan isi hati yang sebenarnya.  Simak bahasa tubuhnya untuk memastikan hal yang sebenarnya.

1. Memegang punggung wanita
Saat berjalan, kerap kali pasangan selalu memegang bagian punggung kita. Ini memungkinkan kita untuk berjalan di depannya, artinya sebagai tanda penghormatan kepada wanita. Bahasa tubuh ini juga menunjukkan bahwa ia seorang yang bertanggungjawab dalam hubungan dan merasa memiliki pasangan seutuhnya.

“Seorang pria yang menyentuh bagian belakang punggung, menunjukkan sikap protektifnya dengan membiarkan pasangannya mengetahui bahwa dirinya selalu ada untuknya,” jelas instruktur bahasa tubuh di Washington DC, Blanca Jimenez Cobb.

2. Tangan bertumpu pada lulut wanita
Cara ini sering dilakukan pria pada wanita. Misalnya saat duduk, pria meletakkan tangannnya di lutut pasangannya, ini menjadi tanda adanya koneksi emosional.

Menyandarkan diri pada tubuh pasangan, juga menunjukkan bahwa tidak ada sesuatu yang ditutup-tutupi atau dirahasiakan, baik dalam menjalin hubungan atau kehidupannya.

3. Memegang bahu
“Memegang bahu menandakan bahwa seseorang melihat pasangan sebagai seseorang yang berhasil memberikan dukungan untuknya,” kata Cobb. Sementara itu, jika pria meletakan tangan di dalam saku wanita, ini menunjukkan adanya keinginan untuk lebih dekat secara pribadi.

4. Menatap wajah saat bicara
Setiap kali pria mencoba untuk mendapatkan kedekatan fisik, saat berbicara mereka selalu mendekatkan wajahnya pada pasangan. Ini juga menunjukkan bahwa pria memiliki hubungan emosional yang mendalam.

 

Sumber: http://bit.ly/N49djD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: