7 Kesalahan Umum dalam Berdandan

Leave a comment

Jul 30, 2012 @ 16:12 by tanya gooogle

Dalam dunia fashion dan beauty, batas antara good taste dan bad taste sangat tipis. Jangan sampai setelah berdandan penampilan Anda bukannya menjadi menarik, tetapi malah menjadi acak-acakan. Untuk itu hati-hatilah dalam mengambil keputusan dalam memoles diri.

1. Penggunaan foundation
Jangan pernah lupa menyamakan warna foundation wajah dengan leher. Aplikasikan foundation warna senada mulai dari wajah, leher hingga batas bagian atas dada (sekitar tulang dada bagian atas). Pasalnya –kecuali Anda mengenakan turtle neck— bagian ini akan terlihat. Anda tak ingin terlihat tampil seperti mengenakan topeng wajah, bukan?

2. Model rambut panjang
Rambut panjang dapat memberikan kesan seksi sekaligus seram. Rambut sepanjang batas bra akan terlihat seksi. Panjang hingga bokong? hmmm, malah akan menimbulkan kesan seram.

3. Lip liner
Tenang, garis bibir Anda sudah terlihat jelas kok. Jadi tak perlu membentuk bibir dengan lip liner warna gelap. Bila Anda mengenakan lip liner gunakan warna yang senada dengan lipstick Anda

4. Cat kuku “boncel”
Ada perbedaan jelas antara chipped dan hip. Cat kuku yang sudah tak rata atau “boncel-boncel” tentu tak akan terlihat bagus. Bila tak Anda tak memiliki waktu buat mencat ulang, hapus saja!

5. Kuku panjang
Panjang sedikit, tergunting rapi, dikikir rapi dan digosok hingga mengkilat serta dicat, adalah ultrafeminine. Tapi kalau terlalu panjang hingga mengganggu pekerjaan rumah Anda, saatnya mengambil gunting kuku dan memotongnya.

6. Bermandikan glitter
Sedikit glitter pada riasan wajah misalnya di kelopak mata atau di bawah mata akan membuat Anda tampil edgy nan seksi. Akan tetapi jika membubuhkan terlalu banyak, Anda akan tampil seperti bola disko berjalan.

7. Bibir terlalu penuh
Bibir Angelina Jolie memang seksi, bahkan menjadi bibir permintaan paling populer bagi dokter bedah. Akan tetapi tampil seperti ikan mas koki akibat terlalu banyak filler tidak seksi sama sekali.

 

Sumber: http://bit.ly/PUy6Aj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: