‘What to Expect When You’re Expecting’, Wajib Tonton untuk Calon Ibu

Leave a comment

Jul 25, 2012 @ 13:38 by tanya gooogle

‘What to Expect When You’re Expecting’ bisa jadi film inspirasi untuk Anda dan pasangan yang sedang menantikan kelahiran anak pertama. Film drama-komedi ini menceritakan lima kehidupan pasangan yang berbeda saat memulai keluarga baru serta berbagai kendala yang dialami oleh wanita ketika sedang hamil.

Film yang disutradarai oleh Kirk Jones ini terinspirasi dari buku laris berjudul sama karya Heidi Murkoff. Buku tersebut sudah terjual sebanyak 35 juta kopi. Kisah film ini dimulai dari pasangan Jules dan Evan yang tidak mengira kalau persiapan menjadi orangtua sangat rumit. Jules adalah seorang instruktur fitness di sebuah acara televisi, sementara Evan merupakan bintang dansa. Kehidupan mereka berdua sebagai selebriti ternyata tidak memberikan kesempatan untuk membina rumah tangga.

Bukan hanya Jules dan Evan, pasangan yang mengalami masalah ketika membangun keluarga baru. Ada pula pasangan Wendy dan Gary yang mengalami kesulitan saat sang istri dinyatakan hamil. Wendy adalah penulis yang punya nilai sendiri bagaimana menjadi seorang ibu yang baik. Saat dia benar-benar hamil, Wendy merasa bahwa nilai baik yang selama ini diyakini sangat bertolak belakang dengan kenyataan sesungguhnya. Berbeda dengan istri muda ayahnya Gary yang sangat tenang serta menjalani kegiatan sebagai wanita hamil hingga melahirkan anaknya dengan mudah.

Ada juga pasangan lainnya yaitu Holly dan Alex. Selalu gagal mempunyai buah hati, Holly memutuskan untuk mengadopsi anak, tapi sang suami tidak begitu yakin menjadi seorang ayah. Agar lebih tenang, Alex memutuskan untuk berdiskusi dengan kelompok para ayah yang disebut “dudes”. Kelompok ini merupakan tempat sharing para suami yang sudah menjadi seorang ayah.

Tidak sampai di situ, dua pasangan muda, Rosie dan Marco yang tadinya saling bersaing sangat terkejut mengetahui Rosie hamil akibat kencan pertama mereka. Hal tersebut membuat mereka bingung apa yang harus dilakukan untuk menjadi sebuah keluarga baru. Namun sayangnya, Rosie keguguran yang membuat keduanya begitu sedih.

Film ini dibalut dengan humor segar serta menginspirasi para pasangan yang belum mempunyai anak. Berbagai masalah berikut solusinya akan diilustrasikan melalui What to Expect When You’re Expecting, yang dibintangi oleh artis terkenal, seperti Cameron Diaz, Jennifer Lopez, Elizabeth Bank, Brooklyn Decker, Matthew Morrison, Chace Crawford, dan masih banyak lagi. Selain disutradarai oleh Kirk Jones, sekenarionya ditulis oleh Shauna Cross dan Heather Hach dan diproduseri oleh Lions Gate yang bekerja sama dengan Alcon Entertainment.

 

Sumber: http://bit.ly/NVJER5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: