Kehebatan di Balik Keanggunan Samsung GALAXY SIII

Leave a comment

Jul 25, 2012 @ 10:55 by tanya gooogle

Pernahkah Anda mengimpikan akan ada sebuah teknologi yang mampu mengerti Anda? Mulai dari hal-hal yang kecil seperti tetap terhubung dan berbagi keceriaan dengan keluarga atau teman. Teknologi yang Anda impikan telah terwujud. Kini Samsung hadir dengan  smartphone elegan yang sangat cerdas, yaitu Samsung GALAXY SIII. Samsung GALAXY SIII mampu memenuhi kebutuhan Anda dengan berpikir dan bertindak seperti Anda.

Lantas apa yang membuat ponsel ini begitu istimewa? Perkenalkan S Voice, yaitu sebuah fitur perintah suara. Yang perlu Anda lakukan hanya berkata ‘Hi GALAXY’ dan Samsung GALAXY SIII akan menuruti perintah Anda, mulai dari mematikan alarm selama beberapa menit, menjawab atau menolak telepon,  membesarkan atau mengecilkan suara dan memberi aba-aba kepada kamera untuk mulai memotret.

Bukan itu saja kemampuan yang dimiliki oleh Samsung GALAXY SIII. Ada Direct Call yang dapat mengetahui kapan Anda bisa atau ingin berbicara. Dengan fitur ini, Anda tak perlu repot mencari log panggilan atau membuka kontak seseorang. Cukup angkat ponsel ke telinga kemudian Direct Call akan langsung memulai panggilan untuk Anda.

Mengabadikan momen dengan kamera tentunya menjadi satu hal yang sangat penting. Dengan Samsung GALAXY SIII, Anda tak perlu memencet tombol berulang kali atau mengulang senyum serta pose yang sama. Dengan fitur Burst Shot, ponsel ini secara otomatis akan mengambil 20 foto secara berurutan untuk membuat adegan terus menerus serta fitur Best Shot akan memilih satu foto terbaik untuk Anda.

Samsung GALAXY SIII juga memberikan Anda kemudahan untuk berbagi konten dengan kerabat Anda. Fitur S Beam yang ada di dalam smartphone ini memungkinkan Anda terhubung secara langsung hingga Anda dapat mentransfer dokumen, kontak, gambar, musik, video dan sebagainya. Tinggal menempelkan bagian belakang ponsel Anda secara bersamaan dan koneksi akan langsung terhubung. Transfer file 1GB dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 3 menit. Berbagi tak pernah semudah, secepat dan semenyenangkan ini.

Tak semua smartphone mampu melakukan beberapa hal secara bersamaan, namun Samsung GALAXY SIII yang memiliki layar 4,8” HD Super Amoled, dilengkapi dengan fitur Pop Up Play dan prosesor 1.4GHz Quad-Core yang sangat bertenaga. Anda bisa tetap menonton video HD di jendela lain sambil mengirim email atau teks. Selain itu, Anda dapat menggeser maupun mengubah ukuran video Anda, sehingga Anda bebas chatting dengan teman atau browsing.

Ponsel merupakan benda yang tak pernah bisa terlepas dari keseharian Anda, oleh karena itu Samsung GALAXY SIII menghadirkan fitur Smart Stay yang secara otomatis mampu mendeteksi aktivitas yang dilakukan oleh mata Anda begitu melihat ke layar. Apa pun yang Anda lakukan, baik itu membaca e-book atau browsing di web. Bagian kamera depan akan melihat jauh ke dalam mata dan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.

Samsung pun telah menjalin kerjasama dengan Dropbox melalui Samsung GALAXY SIII yang serba canggih ini. Dropbox sendiri merupakan salah satu layanan file sharing terpopuler berbasis cloud. Anda dapat menikmati cloud storage gratis sebesar 50GB selama dua tahun lewat Samsung GALAXY SIII.
Di balik keanggunan sederhana yang tercermin dari desain minimalis dan organik, ada sebuah kinerja serta kekuatan hebat yang tersimpan di dalamnya. Menggenggam dan memiliki Samsung GALAXY SIII, akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.samsung.com/id/galaxys3

 

Sumber: http://bit.ly/OXzzW7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: