Penghasilan Kurang? Ini Cara Mengatasinya!

Leave a comment

Jul 24, 2012 @ 14:40 by tanya gooogle

Penghasilan kurang bisa diatasi dengan membuat diri Anda aset berharga bagi perusahaan. Capai dengan presentasi pribadi. Komunikasi, pengembangan, dan keterampilan yang baik membuat perusahaan memperhatikan Anda. Untuk mencapai upah yang lebih tinggi, Anda harus bersedia lebih fleksibel dalam posisi apapun dan harus bersedia untuk pindah. Upah yang lebih tinggi bisa didapat dengan lebih banyak tanggungjawab.

1. Menjadi pembicara yang lebih baik. Kurangnya keterampilan komunikasi dapat membunuh kesempatan Anda demi wawancara kerja ataupun promosi. Praktek berbicara di depan cermin. Jangan gunakan “ee,” “ya” atau “..tahu” ketika Anda berbicara. Lakukan kontak mata.
2. Postur yang baik. Bahasa tubuh menyampaikan banyak untuk perusahaan. Duduk lurus, senyum di wajah, sangat menyampaikan keyakinan.
3. Kebersihan pribadi. Seseorang merumuskan kesan pertama berdasarkan kesan dalam tujuh detik pertama berbicara dengan Anda. Penampilan bersih, sisir rambut, mencuci dan menyetrika pakaian Anda dapat memberi nilai lebih.
4. Pendidikan tambahan. Dapatkan pelatihan atau pendidikan tambahan di bidang Anda atau di beberapa bidang lain. Pendidikan atau pelatihan yang lebih baik adalah langkah pertama membedakan diri dari karyawan lain. Kadang-kadang gelar atau sertifikat pelatihan Anda butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan, sekaligus mendapatkan lebih banyak uang. Bahkan jika Anda memiliki gelar, jangan biarkan keahlian Anda basi. Anda seharusnya tidak pernah berhenti jika ingin tetap dipekerjakan.
5. Selalu bersedia. Bersedialah untuk mencoba posisi yang berbeda atau bidang serupa. Banyak pekerjaan memiliki judul yang berbeda, tetapi pekerjaan yang sebenarnya tidak sangat berbeda dari yang Anda tahu. Termasuk bersedia demi kenaikan upah.
6. Ketahui aset. Mengetahui aset dan keterampilan sebaiknya dipersiapkan untuk mencoba pekerjaan baru. Ketahui bagaimana Anda berharga bagi perusahaan. Ini akan membantu Anda memutuskan pekerjaan apa yang cocok untuk Anda.
7. Teliti bidang Anda atau bidang serupa. Menentukan apa yang perusahaan bayarkan untuk posisi Anda atau posisi yang sama sangatlah penting. Jangan takut untuk meminta kenaikan gaji, tapi bersiaplah untuk membuktikan mengapa Anda pantas lebih banyak uang.
8. Tulis resume padat atau mencari bantuan dari layanan resumeResume Anda adalah kesan pertama Anda. Baca tips CV yang bisa ditemukan di buku, majalah dan media online.
9. Membuat kontak kerja. Manfaatkan kegiatan sosial, situs jaringan sosial, dan sesama karyawan untuk membuat saluran informasi pekerjaan baru
10. Jujur.  Bersikaplah jujur tentang kemampuan dan keterbatasan. Jangan mempromosikan diri terlalu tinggi dengan mengatakan Anda mampu melakukan tugas tertentu, dengan harapan akan segera memelajarinya jika Anda diterima bekerja. Namun ketika Anda bekerja, atasan akan segera tahu bahwa Anda tidak secakap yang Anda katakan.

 

Sumber: http://bit.ly/LKrxR4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: