TIPS: 10 langkah tampil langsing dalam foto

Leave a comment

Jul 19, 2012 @ 8:06 by tanya gooogle

Sudah mati-matian berdiet, namun tetap saja terlihat gemuk saat difoto? Jangan khawatir. Times of India berbagi beberapa tips di bawah ini agar Anda terlihat lebih langsing dalam foto.

1. Jangan berdiri tegak menghadap kamera. Arahkan pinggul Anda ke samping dan putar bagian atas tubuh Anda ke belakang untuk menghadap fotografer. Ini akan membuat lekukan pinggul dan mempersempit bagian tubuh Anda yang terlihat lebar.

2. Pikirkan apa yang sedang Anda pakai. Jika Anda baru saja berjemur, pastikan Anda menutupi bagian yang terbakar matahari. Selain itu, jangan gunakan pakaian yang bisa membuat Anda terlihat gemuk.

3. Tegak saat berdiri atau duduk, jangan membungkuk. Membungkuk hanya akan membuat Anda terlihat lebih pendek, dan membuat perut Anda semakin terlihat besar. Jadi, tarik perut Anda ke dalam dan tarik punggung Anda hingga tegak.

4. Khawatir dengan lengan Anda yang terlihat besar? Kalau begitu jangan berfoto dengan posisi lengan yang menekan ke tubuh Anda. Letakkan tangan Anda di pinggang atau pose lainnya. Yang jelas, pastikan ada jarak antara lengan dan tubuh Anda.

5. Untuk menghindari dagu berlemak, selalu melihat ke atas. Jangan menunduk, karena ini akan semakin memperjelas lekukan pada dagu. Sedikit mendongak akan membuat wajah Anda terlihat lebih ramping.

6. Postur yang baik bisa mengurangi lebar tubuh Anda. Jadi, berdirilah dengan tegak, dan tarik kepala Anda seolah-olah ada benang yang menariknya ke atas.

7. Jangan silangkan kaki. Terutama pada kaki bagian atas. Ini hanya akan membuat semua selulit terlihat. Meski begitu, persilangan pada mata kaki bisa digunakan untuk bergaya.

8. Pikirkan hal-hal yang menyenangkan dan tersenyumlah dengan natural. Selain badan, wajah Anda adalah yang pertama kali akan dilihat orang saat melihat foto.

9. Pilihlah properti foto. Anda bisa gunakan tas besar untuk menutupi perut Anda, atau gunakan pakaian cerah untuk menyembunyikan lemak pada perut.

10. Jika berfoto dengan orang banyak, pastikan Anda berdiri agak ke belakang. Berdiri di depan hanya akan membuat tubuh Anda tampak semakin besar karena Anda lebih dekat ke lensa kamera. Dengan menjauhi kamera Anda bisa terlihat lebih kecil dan sedikit tertutup oleh teman-teman Anda.

Jadi, jangan khawatir lagi. Dengan tips-tips di atas, Anda bisa tampak lebih langsing di depan kamera. Tak perlu ragu lagi untuk memamerkan foto-foto Anda.

 

 

 

 

Sumber: http://bit.ly/Q8yvB4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: