Di Hotel Ini Wisatawan Bisa Menginap Bareng Jerapah

Leave a comment

Jul 19, 2012 @ 16:23 by tanya gooogle

Jangan kaget bila ada kepala jerapah yang tiba-tiba muncul saat Anda sedang bersantai atau makan di Giraffe Manor. Ya, hotel di Nairobi, Kenya ini justru membebaskan jerapah keluar masuk dengan bebas di hotel mereka. Lucunya!

Jerapah, hewan berleher panjang dan berkaki jenjang ini ternyata memiliki daya tarik untuk wisatawan. Giraffe Manor, hotel yang berada di Lang’ata, Nairobi, Kenya, membiarkan jerapah berkeliaran bebas di sekitar hotelnya. Tidak jarang jerapah-jerapah tersebut memasukkan kepalanya lewat jendela dan memberi kejutan kepada tamu hotel.

Melansir situs resmi Giraffe Manor, Kamis (19/7/2012), pengelola hotel bekerja sama dengan Giraffe Centre untuk melindungi jerapah Rothschild yang sudah hampir punah. Cara yang digunakan ialah mendekatkan jerapah-jerapah ini kepada manusia. Oleh sebab itu, dibangunlah sebuah hotel mini bernama Girraffe Manor dengan atraksi utama jerapah-jerapah liar yang hidup di sekitarnya.

Pernahkan membayangkan tiba-tiba ada kepala Jerapah di atas meja makan atau ketika Anda membuka jendela ada jerapah yang memasukan kepalanya ke dalam kamar Anda? Ya, suasana ini akan selalu Anda temukan saat menginap di Giraffe Manor.

Beberapa tempat seperti ruang makan, ruang keluarga, dan kamar tidur sengaja di seting menghadap langsung ketempat penangkaran jerapah. Meskipun hidup liar, jerapah-jerapah di sekitar hotel ini sudah bersahabat dengan manusia.

Lucunya lagi, ada beberapa jerapah yang terkadang jahil dan berulah terhadap wisatawan. Namun, Anda tidak perlu khawatir! Bukan ulah menyebalkan yang mereka perbuat, justru ulah yang sangat menggemaskan.

Beberapa pelancong yang sudah pernah bermalam di hotel Giraffe Manor merasa selalu mendapat kejutan setiap harinya. Bagaimana tidak, jerapah-jerapah ini seringkali muncul di berbagai tempat, misalnya jendela kamar tidur, ruang makan, sampai berdiri menutupi pintu masuk hotel.

Bila mengitip dari jendela, Anda akan melihat beberapa jerapah yang asyik bersantai di pekarangan hotel. Pihak hotel juga memperbolehkan wisatawan untuk melihat dari dekat jerapah-jerapah Afrika ini.

Jangan sampai terkejut bila ada yang mengetuk pintu, tapi bukan tamu yang datang melainkan jerapah, lho! Untuk mendekatkan pengunjung dengan jerapah-jerapah ini, pengelola penangkaran menawarkan kepada wisatawan untuk melakukan trekking di Giraffe Centre. Selanjutnya, Anda bisa bersenda gurau serta memberi makan jerapah Rothschild ini.

Selain menawarkan wisata bersama jerapah, Manor Giraffe juga memiliki desain bergaya modern dan klasik. Panorama bukit Ngong Hills juga menjadi latar belakang yang memesona. Menambah suasana alam liar, Giraffe Centre juga memiliki beberapa burung, macan tutul, dan rusa.

Mau pengalaman yang berbeda? Anda bisa berlibur dan bermalam bersama jerapah di Giraffe Manor.

Sumber: http://bit.ly/SJfwMc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: