Pakaian Dalam Nyaman, Kunci Kepercayaan Diri

Leave a comment

Jul 18, 2012 @ 10:04 by tanya gooogle

Kepercayaan diri wanita seringkali dikaitkan dengan penampilan luar yang maksimal. Mulai dari tatanan rambut, riasan hingga pakaian. Sebenarnya, tingkat kepercayaan diri juga sangat dipengaruhi oleh yang tak terlihat dan ini seringkali tak disadari, yaitu pakaian dalam.

Bayangkan jika seorang wanita salah menggunakan pakaian dalam. Akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan dari gerak-geriknya pun terlihat.

“Memakai pakaian dalam yang nyaman akan membuat wanita aktif lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitas baik itu di luar maupun di dalam ruangan,” kata psikolog Kassanda Putranto dalam acara talkshow “Inspirasi Kenyamanan Wanita” yang diselenggarakan Felancy, di Jakarta.

Mengenakan pakaian dalam yang tidak nyaman bisa berujung hilangnya kepercayaan diri. Terutama, jika melakukan aktivitas di luar ruangan saat tubuh harus beradaptasi dengan cuaca sekaligus tingkat emosional.

“Beberapa wanita di Indonesia masih ada yang menggunakan pakaian dalam hanya sekadar karena keharusan tanpa mempertimbangkan faktor kenyamanan. Padahal hal tersebut sangat berpengaruh pada aktivitas dan kepercayaan diri,” kata Lucia Niken, marketing national manager Felancy.

Sangat disarankan untuk selalu menyesuaikan jenis pakaian dalam sesuai aktivitas dan busana. Apalagi saat ini terdapat beragam pilihan pakaian dalam mulai dari t-shirt bra, sport bra, shape up bra, hingga body shape. Jadi, jangan pernah sepelekan aspek kenyamanan pakaian dalam yang Anda kenakan.

 

 

 

Sumber: http://bit.ly/O9gHS0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: