Masih ‘Dihantui’ Mantan Kekasih? Ini Tanda-tandanya

Leave a comment

Jul 18, 2012 @ 14:14 by tanya gooogle

img

Apakah Anda sudah bisa melupakan mantan dan siap menjalin asmara yang baru, atau justru masih ‘dihantui’ mantan kekasih? Ketahui tanda-tandanya, seperti yang dikutip dari All Women Stalk.

1. Ada Mantan ‘Dimana-mana’

 Jika Anda selalu membicarakan mantan kekasih, hati bergetar saat mendengar seseorang menyebut namanya atau selalu teringat dia ketika melintas daerah rumahnya, berarti Anda belum sepenuhnya melupakan sang mantan. Ini juga merupakan tanda kalau Anda belum siap menjalin hubungan asmara yang baru.

2. Pria Lain Vs Mantan

 Setiap kali bertemu pria, Anda selalu membandingkannya dengan mantan kekasih. Baik itu dari segi fisik maupun kepribadian. Ini juga merupakan salah satu tanda Anda belum bisa berkencan dengan pria lain. Anda perlu masa transisi untuk menyadari hubungan Anda dan mantan benar-benar telah berakhir.

3. Memendam Amarah

 Anda masih marah dan menyimpan dendam karena sang mantan memutus tali asmara? Maka ini belum saatnya Anda menjalin hubungan dengan pria lain. Perlu diingat, menjalin percintaan yang baru saat hati masih diliputi amarah hanya akan membuat Anda menyakiti orang lain.

4. Mudah Sentimentil

 Apakah Anda masih terpengaruh pada hal-hal sentimentil yang mengingatkan Anda padanya? Misalnya, saat melihat makanan favoritnya atau teringat kembali masa-masa romantis ketika melintasi tempat kencan pertama. Ini berarti Anda belum bisa melupakan mantan dan belum siap mencoba hubungan asmara dengan orang baru.
5. Beranggapan Semua Pria Sama
 Karena sakit hati telah dikecewakan mantan, Anda jadi berpikir bahwa sifat semua pria sama dengan mantan kekasih. Anggapan itu tentu saja tidak benar. Ketika Anda menyamaratakan bahwa semua pria jahat seperti sang mantan, maka Anda akan terus berpikiran negatif dan posesif saat menjalin asmara baru dengan pria lain.

6. Berpacaran Lagi Karena Takut Single

 Apakah Anda bersikeras mencari pengganti mantan kekasih hanya karena takut kesepian dan menjomblo? Tindakan itu tentu saja salah. Sangat penting untuk merasa nyaman dahulu dengan kesendirian Anda sebelum menjalin cinta yang baru. Dengan begitu, Anda bisa berpikir lebih jernih dan mendapatkan pria yang benar-benar cocok.
Sumber: http://bit.ly/MvUktQ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: