6 Tips Hangatkan Hubungan Asmara yang Mulai Menjenuhkan

Leave a comment

Jul 18, 2012 @ 16:25 by tanya gooogle

img

Berada dalam sebuah hubungan yang cukup lama terkadang membuat Anda atau pasangan merasa jenuh. Kebosanan yang timbul mungkin karena hubungan yang dijalani sangat monoton atau Anda sudah kehabisan ide untuk kembali mesra dengan pasangan. Selamatkan hubungan Anda dengan 10 langkah berikut ini, seperti dilansir Essence.

1. Mengutarakan Cinta

 Hal yang sepele tapi banyak pasangan jarang melakukannya. Berada dalam sebuah hubungan sangatlah penting untuk saling mengutarakan  perasaan cinta agar pasangan memahami dan mengetahui bahwa Anda benar-benar mencintai dan membutuhkannya.

2. Melakukan Hal Baru

 Secara biologis, melakukan hal-hal baru dengan pasangan akan meningkatkan kadar dopamin di otak. Dopamin adalah zat yang mempengaruhi emosi seseorang. Merencanakan makan malam di restoran baru atau melakukan hobi baru bersama bisa Anda lakukan untuk mengatasi kejenuhan dalam hubungan asmara.

3. Konsisten

 Ketika selalu ada kencan, bunga, pujian, gerakan manis, dan pesan singkat bernada mesra, maka pertahankanlah hal tersebut. Tidak berarti hubungan yang cukup lama membuat Anda melupakan hal-hal romantis yang biasa dilakukan ketika masa awal berpacaran. Bawa kembali kehangatan pada saat kencan pertama pada setiap kencan Anda. Jika kehabisan ide untuk menghangatkan hubungan, jangan takut meminta pasangan untuk melakukan hal yang sama.

4. Berikan Kejutan

 Melihat pasangan bahagia karena kejutan yang Anda berikan tentu memberikan kesenangan tersendiri. Sebuah ungkapan cinta yang tidak terduga seperti pelukan dari belakang atau kecupan di kening dan hadiah yang tidak pasangan sangka tentu akan menghangatkan hubungan kalian berdua. Namun, Anda harus memahami apa yang sedang dibutuhkan oleh si dia sebelum memberikannya hadiah atau kejutan.

5. Berpenampilan Menarik

 Selain melakukannya untuk menambah kepercayaan diri, berpenampilan dengan baik akan membuat kekasih Anda tidak melirik wanita lain. Kesalahan yang banyak dilakukan wanita ketika sudah cukup lama berada dalam satu hubungan adalah tidak memperhatikan penampilannya lagi.

6. Me Time

 Selalu menghabiskan waktu bersama kekasih tentu akan membuat hubungan semakin akrab dan hangat, tetapi Anda tetap membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Berilah ruang bagi Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu secara terpisah, ini sangat baik untuk keharmonisan hubungan Anda.
Sumber: http://bit.ly/M8AEI9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: