4 Obsesi Bercinta Pria Tapi Enggan Mengatakannya

Leave a comment

Jul 17, 2012 @ 8:45 by tanya gooogle

img

Anda pikir sudah sangat mengetahui apa saja keinginan suami saat bercinta? Belum tentu. Ada hal-hal yang sebenarnya sangat diinginkan pria ketika berhubungan seks, namun enggan atau malu mengungkapkannya karena takut pasangan merasa risih atau menolak. Padahal, keinginannya itu bisa dibilang sederhana dan Anda pun bisa mewujudkannya untuk membuat suami lebih bahagia di tempat tidur. Apa saja?

1. Tarian Striptis
Tak peduli apakah tubuh Anda seseksi penari striptis atau jauh dari itu, pria pasti akan senang jika pasangannya memberikan pertunjukan spesial sebelum bercinta. Dikutip dari Galtime, pria adalah makhluk visual yang mudah mendapat rangsangan seksual dengan melihat sesuatu yang seksi dan menggoda. Menyaksikan istrinya menggoyangkan pinggul, menyentuh diri sendiri dan menanggalkan pakaian di depannya akan segera membangkitkan hasrat seksnya.

2. Ambil Alih Kendali Sesekali
Setelah seharian bekerja, mengambil keputusan dalam rapat pimpinan dan mengontrol kinerja anak buah, terkadang membuat pria enggan mengambil kendali saat bermesraan di ranjang. Ketika tubuh dan pikiran lelah, pria hanya ingin diberi tahu harus bagaimana oleh pasangannya. Cobalah trik ini; tarik dasinya begitu si dia pulang dari kantor, dan gandeng tangannya untuk ke kamar tidur. Jika ingin sesi bercinta yang lebih ‘liar’, Anda bisa mengikat kedua tangannya di tempat tidur dan biarkan dia menikmati ‘manuver’ dari Anda.

3. Butuh Merasa Diinginkan
Ego pria mudah terangkat, tapi mudah juga tersakiti. Kadang yang membuat dia ingin Anda mengambil inisiatif dalam bercinta bukan hanya karena lelah. Tapi juga karena dia ingin merasa diinginkan oleh pasangannya. Dia menginginkan keintiman, bukan sekadar hubungan fisik semata. Jadi tak perlu malu atau gengsi untuk lebih dulu mengajaknya bercinta.

4. Katakan yang Sejujurnya
Pria ingin wanita jujur dengan apa yang dirasakannya, terutama saat bercinta. Anda mungkin bisa mengatakan ‘aku baik’ atau ‘seks denganmu menyenangkan’ ketika sebenarnya ketidaknyamanan yang Anda rasakan. Tapi insting pria akan memberitahu apakah pasangannya berbohong atau tidak, hanya saja dia tidak mengetahui apa yang sebenarnya dipikirkan pasangannya.

Untuk urusan bercinta, katakan sejujurnya stimulasi seks seperti apa yang buat Anda bergairah, posisi bercinta apa yang membuat Anda lebih mudah orgasme, dan sebagainya. Bicara jujur merupakan pondasi utama untuk membangun kepercayaan antara kalian berdua dan mewujudkan pernikahan yang awet dan langgeng.

 

 

 

Sumber: http://bit.ly/MBlJEv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: