Tips Tetap Mesra dengan Pasangan Meski Menjalani LDR

Leave a comment

Jul 16, 2012 @ 10:48 by tanya gooogle

img

Mempertahankan hubungan asmara jarak jauh tentu tidak mudah. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak pasangan yang menyerah karena tidak bisa melewati rintangan-rintangan dalam hubungan seperti ini.

Namun, long distance relationship (LDR) dapat disiasati apabila Anda dan pasangan tetap intens dalam berkomunikasi. Anda hanya perlu menyediakan waktu untuk saling memberi kabar setiap harinya. Simaklah tips-tips di bawah ini untuk tetap menghangatkan hubungan jarak jauh Anda dan si dia, dilansir dari All Women Stalk.

1. Manfaatkan Teknologi
Dengan smartphone yang harganya semakin terjangkau, tidak ada lagi alasan untuk tidak berkomunikasi. Terlebih lagi kini ada Skype, salah satu aplikasi yang dapat di-download secara gratis ini menawarkan program seperti webcam dan chatting yang dapat Anda gunakan dengan koneksi internet. Bagi Anda dan pasangan pengguna ios ada applikasi facetime yang dapat didownload di-App Store secara cuma-cuma. Dengan berbincang seperti sedang bertatap muka, dapat membuat Anda merasakan emosi si dia. Ini adalah cara mudah untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan jarak jauh.

2. Berbincang Setiap Hari
Kepercayaan terhadap pasangan tentu sangat menguji hubungan jarak jauh. Banyak wanita menjadi sangat protektif atau cemburuan karena tidak percaya kepada pasangannya. Keterbukaan sangat perlu dalam hubungan seperti ini, maka dibutuhkan komunikasi yang lancar. Pacaran pada umumnya bisa bertemu beberapa kali dalam seminggu, dan Anda harus bisa mempertahankan hal yang ‘serupa’ dengan berkomunikasi setiap hari, bertukar kabar atau hanya saling bertanya ‘kamu sedang apa?’

3. Rencanakan Kegiatan Bersama
Pertemuan yang hanya sesekali tentu membuat Anda merasa waktu bersama kekasih sangat kurang. Ada baiknya Anda membuat sebuah rencana istimewa, seperti berkunjung ke tempat pertama kali berkencan atau makan malam romantis saat kalian bertemu. Merencanakan hal-hal seperti ini membuat Anda berharap dan membuatnya semakin indah.

4. Pastikan Kapan LDR Berubah Menjadi ‘Pacaran Normal’
Semua hubungan pasti memiliki tujuan untuk ke jenjang yang lebih lanjut. Untuk itu Anda tidak bisa selamanya berada dalam kondisi hubungan jarak jauh. Anda dan pasangan harus membuat sebuah keputusan penting; apakah Anda yang pindah berdekatan dengannya atau sebaliknya. Membuat keputusan ini tentulah tidak mudah, tapi ini penting dibicarakan demi tercapainya tujuan yang kalian harapkan.

5. Pesan Singkat
Cara lain untuk menjaga hubungan jarak jauh tetap harmonis adalah dengan pesan singkat. Begitu banyak ungkapan cinta yang dapat Anda sampaikan kepada si dia atau sekadar mengirim pesan untuk ‘menggodanya’ di jam-jam sibuk. Pesan singkat yang terkesan sepele menjadi salah satu pemanis hubungan yang tanpa disadari membuat kalian berdua menjadi saling terhubung setiap saat.

6. Mengirim Surat
Meski sudah tidak zamannya lagi, mengirim surat tetap menjadi hal paling romantis yang tidak terlupakan. Selain itu surat melalui pos pasti akan menjadi kejutan yang paling berkesan untuknya.

 

 

 

 

Sumber: http://bit.ly/Mro4Ez

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: