5 Tanda Anda Berpotensi untuk Selingkuh

Leave a comment

Jul 16, 2012 @ 10:52 by tanya gooogle

img

Berselingkuh bisa terjadi secara Anda sadari atau tidak. Mungkin awalnya Anda hanya berniat untuk berkenalan dengan orang baru, namun Anda menyembunyikan beberapa fakta agar terlihat menarik di mata lawan jenis.

Sebelum terjebak dalam perselingkuhan, lebih baik kenali lima gejala Anda berpotensi mulai ‘bermain api’ dalam hubungan sehingga Anda bisa waspada dan mencegahnya.

1. Telepon dari Orang di Masa Lalu
Teman lama atau orang yang Anda sukai dulu kembali menghubungi Anda. Awalnya Anda menganggap ini sebuah reuni kecil, namun hati-hati karena kenyamanan baru yang dirasakan saat ini bisa membuat Anda berpotensi untuk selingkuh. Banyaknya bahan pembicaraan karena sudah lama tidak bertemu pastinya menarik, namun jangan sampai Anda keterusan bahkan sampai sering membuat janji bertemu. Sebelum menjadi semakin dekat, lebih baik beritahu status Anda saat ini dan cukup berhubungan jika ada sesuatu yang memang penting.

2. Hubungan Anda dan Kekasih Bermasalah
Frustasi karena hubungan yang dijalani sekarang sering jadi alasan utama seseorang mudah berselingkuh. Kebanyakan orang akan mencari pelarian dengan orang baru yang bisa diajak bicara dan lebih memberikan perhatian kepada Anda. Untuk menghindari perselingkuhan dalam kondisi hubungan yang sudah jenuh seperti itu, bicarakanlah hal ini dengan pasangan. Minta waktu untuk sendiri namun tetap tidak membiarkan orang baru masuk dalam kehidupan Anda, karena itu akan memperburuk hubungan Anda dan pasangan.

3. Menyembunyikan Status Sebenarnya
Saat berkenalan dengan pria baru yang menarik, Anda menghindari obrolan atau perkataan yang menunjukkan status Anda sebenarnya. Apakah sudah memiliki pacar, atau menikah. Waspada! Ini merupakan salah satu tanda Anda berpotensi untuk selingkuh. Tidak peduli seberapa besar kecocokan Anda dengan si pria baru ini, hubungan dengan orang baru tentunya akan terlihat lebih menarik dibanding yang lama. Untuk itu, jika memungkinkan ada baiknya Anda mengenalkan teman tersebut dengan kekasih Anda sekarang.

4. Menikmati Obrolan ‘Nakal’
Apakah Anda menikmati obrolan dengan lawan jenis yang sedikit menggoda, atau candaan yang sifatnya genit? Jika iya, hati-hatilah karena Anda berpotensi untuk berselingkuh. Emosional secara seksual yang Anda dapatkan saat berbincang dengan orang baru, dimana Anda mendapatkan perhatian dan apresiasi yang berbeda dengan sebelumnya akan membuat Anda nyaman. Seterusnya, Anda akan menginginkan perhatian tersebut secara lebih dan lebih lagi. Segera hentikan dan kembalilah ke ‘dunia nyata’, yaitu bersama kekasih resmi Anda.

5. Bertemu Pria Lain di Tempat Tersembunyi
Apakah Anda membuat janji untuk makan siang atau makan malam berdua dengan pria lain di restoran yang tersembunyi dan mulai membicarakan hal-hal yang lebih personal? Anda juga cenderung lebih memilih tempat yang sekiranya tidak mungkin didatangi oleh pasangan. Jika begitu, Anda dalam kondisi untuk memulai perselingkuhan, pertemuan yang sembunyi-sembunyi seperti itu harus Anda hentikan untuk menghindari keretakan hubungan dengan pasangan.

 

 

 

Sumber: http://bit.ly/O1K8ph

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: