5 film ini bakal ‘selamatkan’ Tom Cruise

Leave a comment

Jul 16, 2012 @ 9:27 by tanya gooogle

Tom Cruise selau melakonkan perannya dengan baik dalam setiap filmnya. Tak bisa dipungkiri, kerja bagusnya tersebut mematahkan anggapan miring orang tentangnya terkait dengan kepercayaannya, scientology.

Namun perceraiannya dengan istri ke-3 nya, Katie Holmes membuat karir Cruise ke depan menjadi tak menentu. Selain isu seputar kepercayaannya makin santer, Cruise bakal kehilangan simpati lantaran tak mampu mempertahankan rumah tangganya untuk yang ketiga kalinya.

Masih ada beberapa film yang bakal ia bintangi ke depannya. Akankah film-film tersebut mampu menyelamatkan karirnya yang perlahan runtuh ini? Simak daftar berikut dan berikan komentarmu!

1. JACK REACHER (2012)

Film ini jelas tertarik mendompleng ketenaran Cruise, terlebih pemberitaan tentang perceraiannya sedang ramai. Di tengah proses perceraiannya, film ini meluncurkan trailer terbarunya.

JACK REACHER adalah sebuah drama kriminal yang diangkat dari novel buah pikir Lee Child. Berkisah tentang mantan pasukan militer yang mendapat mandat untuk menangkap pembunuh serial.

Cruise mungkin terlalu ambisius dengan perannya yang satu ini mengingat novelnya sendiri belum banyak diketahui oleh publik luar Amerika. Susah rasanya bila hanya mengandalkan aktingnya saja. Kecantikan Rosamun Pike bisa jadi pendongkrak filmnya nanti.

Peluang: 6/10

2. OBLIVION (2013)

Cruise sedang merampungkan proses syuting film ini. Film yang berkisah tentang veteran perang berusaha membasmi ras alien di planet yang jauh terasa tidak pas di tengah derasnya pemberitaan perceraiannya.

Bukan berarti premisnya buruk, namun kisah fiksi ilmiah semacam ini jelas tak akan efektif mengangkat karir Tom Cruise setelah perceraiannya dan juga isu miring yang menderanya seputar scientology. Masih ingat WAR OF THE WORLD? Hasilnya bakal menjadi semacam itu jika nantinya film ini diluncurkan.

Peluang: 2/10

3. ALL YOU NEED IS KILL (2013)

Siapa sih yang menyarankan Cruise untuk mengambil tema film yang tak jauh dari alien. ALL YOU NEED IS KILL adalah proyek kedua di tahun 2013 yang menyertakan peran alien sebagai premis cerita.

Hal lain yang membuat publik skeptis dengan ceritanya adalah tema lompatan waktu yang juga disertakan dalam film. Tema menarik yang bisa jadi bumerang jika tak digarap secara apik.

Cruise akan berduet dengan Emily Blunt nantinya. Semoga saja film ini tak flop saat diedarkan.

Peluang: 2/10

4. TOP GUN 2

Proyek sekuel film Tom Cruise paling hot ini sudah dipastikan akan dibuat. Dengan sutradara Tony Scott, film ini bakal tergarap apik. Menurut IMDB.com Tom Cruise kembali berperan sebagai Maverick.

Dengan kondisi karirnya yang sekarang dan beberapa tahun ke depan, Cruise jelas butuh pendongkrak popularitas. Salah satunya adalah dengan bermain sebagai pilot dalam TOP GUN 2. Perannya dalam film TOP GUN (1986) memang sangat dikenang sebelum Tom mulai berkonsentrasi pada scientology dan sedikit mengendurkan kengototannya dalam berakting.

Peluang: 8/10

5. MISSION IMPOSSIBLE 5

Cruise jelas harus melanjutkan seri spionase paling laris yang pernah dibintanginya ini. Cibiran yang bermunculan saat Cruise hendak menggarap seri ke-4 dibungkam dengan suksesnya film tersebut menghibur penonton bioskop. Tangan dingin Brad Bird menjadikan seri spionase ini terlihat segar dan nikmat ditonton.

Di seri ke-5 nanti, jika ada, tentunya Cruise dan tim produksi harus memutar otak untuk memberikan sesuatu yang baru dalam menyajikan aksi adgen Ethan Hunt ini. Kalau sukses lagi, tentunya Cruise bisa tersenyum lega.
 

 

Sumber: http://bit.ly/MrnQgF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: