Masalah yang Akan Dihadapi Ketika Pacaran dengan Berondong

Leave a comment

Jul 13, 2012 @ 14:34 by tanya gooogle

img

Kini bukan hal aneh lagi seorang wanita memacari pria yang lebih muda alias berondong. Tren tersebut didukung dari para seleb yang tidak malu-malu lagi mengakui pacaran dengan pria yang jauh lebih muda tersebut. Sebut saja Yuni Shara yang pacaran dengan Rafi Ahmad atau Jennifer Lopez dengan penari latarnya Casper Smart.

Namun memacari berondong tidak seindah seperti dibayangkan. Setiap hubungan memang memiliki masalah, namun punya kekasih berondong ada masalah rumit tertentu yang akan dihadapi. Apa saja? Ini dia!

1. Kekanakan
Sikap manjanya mungkin di awal pacaran terasa seru dan tidak masalah bagi Anda, namun lama-kelamaan Anda akan kesulitan menghadapinya. Sikap kekanakan seperti manja, masih mau bersenang-senang atau belum memikirkan masa depan menjadi rintangan ketika pacaran dengan pria yang umurnya jauh di bawah Anda.

2. Perbedaan Cara Pandang
Pengalaman hidup si dia mungkin belum sebanyak Anda, sehingga cara pandang pun berbeda akan suatu hal. Misalkan saja, si dia belum terpikirkan untuk menabung karena masih ingin berfoya-foya, sedangkan Anda ingin dia lebih memikirkan masa depannya sendiri.

3. Belum Mapan
Memacari pria yang masih kuliah atau baru memasuki jenjang karir tentu belum menjanjikan finansial yang lebih. Terkadang tingkat kemapanan pria bisa menjadi pemicu pertengkaran dalam hubungan.

3. Belum Siap Menikah
Mengacu pada poin sebelumnya soal kemapanan, tentu pria yang belum mapan belum merasa siap untuk menikah. Sedangkan Anda sendiri mungkin ingin secepatnya melepas status lajang karena umur yang sudah tidak muda lagi.

4. Ditentang Orangtua
Kebanyakan orangtua ingin anaknya mendapatkan kekasih yang sejajar. Sejajar dalam hal apapun, termasuk umur. Jika perbedaan umur hanya dua atau tiga tahun, kemungkinan orangtua tidak mempermasalahkannya, tapi jika perbedaan umur terlalu jauh, tentu akan membuat orangtua was-was. Orangtua pun akan memikirkan masalah-masalah yang akan terjadi nantinya bila sang anak meneruskan hubungan dengan pria berondong.

 

 

 

Sumber: http://bit.ly/NtLCGC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: