10 Ucapan Pria yang Punya Arti Penting Bagi Wanita (Bag.2)

Leave a comment

Jul 12, 2012 @ 6:40 by tanya gooogle

img

Wanita senang dipuji dan mendengar kata-kata manis dari kekasih atau pria yang dekat dengannya. Tapi tidak semua pujian serta merta membuat mereka tersanjung, ada beberapa kalimat tertentu yang bisa membuat wanita bahagia, percaya diri dan merasa dihargai. Lima kaliimat sudah dibahas pada bagian pertama. Penasaran ingin tahu sisanya?

6. ‘Bagaimana menurut kamu tentang/jika…?’
Menanyakan pendapat dan saran kepada wanita, baik itu ketika kekasihnya membeli mobil baru atau sesuatu yang simpel seperti baju model apa yang lebih bagus, akan membuat mereka merasa dihargai. Tidak hanya merasa pendapatnya dianggap penting, tapi juga meningkatkan percaya dirinya. Pada dasarnya, wanita suka diberi kesempatan untuk mengungkapkan pandangannya terhadap suatu hal.

“Penting buat wanita untuk percaya bahwa dia memegang peranan penting dalam proses pengambilan keputusan. Meminta saran darinya, baik itu untuk hal kecil atau besar akan membuat dia merasa spesial dan dihargai,” ungkap Dr. Sushma.

7. ‘Kamu pacar dan sahabat yang paling aku sayang’
Kenapa menganggapnya sebagai kekasih sekaligus sahabat bisa menyenangkan bagi wanita? Karena itu berarti seorang pria menyukainya tak hanya dari tampilan fisik semata, tapi kepribadian. Dia merasa perannya bukan hanya sebagai kekasih tapi juga sosok yang bisa jadi tempat berbagi suka maupun duka.

“Satu hal yang sangat penting bagi wanita adalah membuatnya percaya bahwa dirinya sangat berarti lebih dari sekadar kekasih. Dia ingin jadi orang yang selalu bisa diandalkan saat pasangannya menghadapi masalah atau kekalutan, bahkan jadi sandaran saat menangis,” tutur konselor pernikahan dan percintaan Manmeet Bhalla.

8. ‘Aku beruntung memiliki kamu’
Wanita mana yang tidak bahagia mendengar ucapan seperti itu? Itu berarti dia sudah mengisi dan memberi warna pada kehidupan kekasihnya. Kaum Hawa suka bersama pria yang tak sungkan mengungkapkan perasaan dan berterima kasih karena sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Mengatakan kepada wanita bahwa dia adalah ‘jimat keberuntungan’ bagi kekasihnya adalah cara paling efektif untuk membuat perasaannya bahagia. Kata-kata itu membuat wanita merasa tidak hanya dianggap penting dalam kehidupan seseorang, tapi juga rasa syukur Anda telah memilikinya,” tambah Manmeet.

9. ‘Kamu selalu tahu apa yang sedang aku pikirkan’
Ungkapan ini akan meyakinkannya bahwa dia sangat memahami kekasihnya luar-dalam, bahwa dialah orang yang paling mengenal pasangannya. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita.

“Pada umumnya wanita senang dimanjakan dengan perkataan yang menunjukkan kalau dia tahu segalanya (tentang kekasihnya). Ucapan itu akan mempertahankan percikan-percikan cinta dan membuat hubungan asmara tak membosankan,” tutur Dr. Sushma.

10. ‘Aku cinta kamu’
Tiga kata ‘sakti’ ini sudah pasti akan membuat hati wanita luluh. Meski begitu, kalimat ini tidak boleh diucapkan sembarangan. Sebaiknya hanya diungkapkan pada tempat dan waktu yang tepat. Dalam hubungan jangka panjang, lebih sering mengungkapkannya akan lebih baik.

“Tidak ada kata yang lebih ingin didengar wanita dari pasangannya selain ini. Tak peduli seberapa sering dan bagaimana cara Anda mengungkapkannya, kebanyakan wanita suka dengan pria yang ekspresif. Sangat penting untuk mengekspresikan perasaan guna mempertahankan romantisme,” ungkap Manmeet.

 

 

 

Sumber: http://bit.ly/MjAFxl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: