Cincin Anti Selingkuh

Leave a comment

Jun 29, 2012 @ 1:40 by tanya gooogle

Cincin pernikahan memang menjadi simbol pengikat janji untuk hidup setia pada pasangannya. Namun, sayangnya cincin tak dapat melekat terus pada jari, cincin pun mudah dilepas dan disembunyikan, dengan begitu ikatan menikah pun hilang dalam sekejap.

Tapi kini, Anda yang akan menikah tidak perlu khawatir lagi. Sebuah perusahaan perhiasan telah menciptakan cincin yang meninggalkan bekas cap bertuliskan “I’m married” pada jari.

Bagian dalam cincin tersebut dibentuk ukiran sebuah tulisan yang memang akan meninggalkan pada jari, seperti yang ditulis dalam Daily Mail.

cincin

Memang, bila didiamkan lama, jari akan kembali seperti semula, namun setidaknya memberi kesempatan untuk si pengguna cincin itu untuk ingat dirinya sudah menjadi pasangan resmi seseorang, sebelum mencoba dekat dengan orang lain yang bukan pasangannya setelah ia melepas cincin.

Tertarik untuk membelinya? Anda hanya membutuhkan dana sebesar US$550. Cincin ini juga terbuat dari titanium sehingga lebih kuat dan kokoh dibanding cincin kawin pada umumnya.

Sumber: http://bit.ly/LjY9xv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: