Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola

Leave a comment

Jun 28, 2012 @ 6:40 by tanya gooogle

Kejuaraan Eropa melanda. Penggemar sepakbola yang mayoritas laki-laki pasti rela begadang demi menyaksikan laga tim favorit. Membiarkan pasangannya tidur sendiri tanpa perhatian.

Asyiknya nonton pertandingan sepakbola memang melenakan. Membuat mereka tanpa sadar mengurangi perhatian terhadap pasangan.

Di Inggris, kondisi itu bahkan membawa efek yang cukup serius. Sebuah situs kencan khusus untuk mereka yang sudah menikah mengklaim, terjadinya peningkatan permintaan kencan dari kalangan wanita sebesar 77 persen selama Kejuaraan Eropa 2012 berlangsung.

“Pertandingan sepakbola membuat sejumlah wanita merasa tersingkir dan kehilangan perhatian dari suaminya, itu yang memicu mereka mencari pelampiasan,” kata Rosie Freeman-Jones, juru bicara situs kencan itu, IllicitEncounters.com,dikutip orange.co.uk.

Situs dengan lebih 680 ribu anggota itu merasakan betul lonjakan permintaan kencan dari kalangan wanita sejak kejuaraan dimulai. Pada saat pertandingan Inggris vs Ukraina berlangsung, lonjakan bahkan mencapai 82 persen dibandingkan hari-hari sebelum kejuaraan.

Freeman-Jones mengatakan munculnya angka-angka ini seharusnya membuat para pria sadar untuk tak larut dengan kesenangannya sendiri. Jika tidak, mereka akan menghadapi ancaman selingkuh dari pasangannya sebagai pelampiasan kesal.

 

 

Sumber: http://bit.ly/MV4Jwj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: