Agar Tidak Jatuh Cinta Lagi dengan Mantan Kekasih

Leave a comment

Jun 27, 2012 @ 2:44 by tanya gooogle

imgBerani mengakhiri hubungan asmara dengan pria yang salah merupakan sikap yang perlu dicontoh. Bagaimana tidak, meski Anda mencintai pria tersebut, namun Anda memilih untuk move on demi kelangsungan hidup yang lebih baik.

Masalahnya, meski sang mantan sudah jelas-jelas tidak baik untuk Anda, namun melupakan bayangan si dia masih terus menghantui. Apalagi, jika si mantan mencoba ‘mengambil’ hati Anda kembali, perasaan bimbang mungkin dirasakan. Namun jika memang Anda tidak ingin terjebak dengan cinta masa lalu, simak tips dari xHow2 berikut ini agar tidak jatuh cinta lagi dengan mantan.

1. Hindari Membahas Mantan Saat Bersama Teman
Agar tidak terus memikirkan mantan, sering-seringlah pergi dan bertemu. Meski sudah bersama teman, hindari selalu curhat tentang mantan. Alihkan pikiran Anda dengan mengobrol hal-hal lainnya yang lebih seru. Selain itu, Anda juga harus menyibukkan diri dengan banyak melakukan aktivitas yang Anda sukai.

2. Jangan Membayangkan yang Baik-baik dari Mantan
Mungkin Anda masih mengingat pertama kali Anda menjalin hubungan asmara, di mana hubungan terasa indah dan terasa sempurna. Hilangkan pikiran tersebut, dan ingat pengalaman yang terjadi setelah masa-masa indah tersebut. Anda putus dari kekasih pasti karena memiliki masalah. Jadi berhentilah mengingat masa-masa indah Anda dulu.

3. Jangan Coba Dekat dengan Mantan Lagi
Ketika tahu masih memiliki perasaan dengan sang mantan, jangan coba-coba mendekati si dia dengan menghubungi atau menemuinya lagi. Bukan tidak mungkin, perasaan Anda menjadi goyah dan terjebak lagi dalam hubungan yang ‘salah’.

4. Hindari Pacaran dengan Salah Satu Teman Mantan 
Sebaiknya carilah kekasih baru yang bukan dari lingkaran pertemanan si mantan. Karena, mau tidak mau Anda akan kembali berhadapan dengan sang mantan, yang dapat membuat Anda ‘galau’ lagi.

 

 

Sumber: http://bit.ly/LrulU7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: