Perawatan Malam untuk Kaki Mulus

Leave a comment

Jun 26, 2012 @ 6:43 by tanya gooogle

Tampil dengan sepatu pilihan, pastinya Anda juga harus menyiapkan kaki super mulus. Masalahnya, telapak kali pecah-pecah sering menjadi momok yang merusak penampilan. Terlebih bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan dengan hawa dingin, kulit kering seolah menjadi sahabat.

Ini yang menyebabkan kelembabannya berkurang dan tekstur kult menjadi tidak halus. Sebenarnya, cara pencegahannya sangat sederhana. Anda cukup mengoleskan pelembab pada bagian telapak kaki. Untuk memaksimalkan kerja pelembab, ada trik tersendiri.

• Sebelum tidur, rendam kedua kaki di dalam air hangat selama sepuluh sampai lima belas menit. Campurkan garam epson, madu, dan susu pada air rendaman untuk membersihkan sekaligus  membantu kelancaran sirkulasi darah pada bagian  kaki. Selain merilekskan, campuran bahan ini juga memberi kelembutan pada kulit.

• Setelah merendam kaki dalam air hangat, pijat perlahan pada bagian kulit yang mengelupas dengan menggunakan scrub. Cara ini sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Keringkan, lalu gosok lembut dengan menggunakanfoot file atau batu apung.

• Kemudian oleskan krim pelembab dan kenakan kaus kaki agar proses pelembutan kulit telapak kaki bekerja dengan baik. Lakukan perawatan ini setiap hari, selama seminggu untuk menemukan kembali kaki indah Anda.

 

 

Sumber: http://bit.ly/Mx4TLf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: