TIPS: 3 gaya agar tampak tinggi

Leave a comment

Jun 20, 2012 @ 2:06 by tanya gooogle

Merasa minder karena memiliki tubuh yang lebih pendek di antara rekan-rekan kerja Anda di kantor? Jangan langsung rendah diri, ada beberapa trik yang bisa membuat Anda tampak lebih tinggi, bahkan tak memerlukan sepatu bertumit tinggi yang menyakitkan.

1. Celana flared

Celana flared yang berpinggang tinggi akan memberikan ilusi kaki yang panjang. Apalagi bila dipadu dengan sepatu bertumit atau wedges. Jika Anda memiliki pinggul besar, bagian bawah celana yang melebar akan mengimbanginya sehingga membuat tubuh

Anda terlihat lebih ramping.

2. Rok warna pucat dan sepatu

Memadumadankan warna pale atau pucat bisa menciptakan ruang visual. Trik ini bahkan akan lebih efektif bila Anda memakai rok berpotongan lurus selutut dan sepatu dengan warna yang sama.

3. Celana berpinggang

Kenakan celana panjang yang ujung bawahnya berada di pergelangan kaki, biarkan pinggang Anda terlihat. Padukan dengan stiletto klasik di kaki Anda.

Tiga cara di atas memang tidak akan membuat Anda menjadi tinggi, tapi setidaknya akan menciptakan penampilan dan kesan tubuh ramping dan tinggi. Dengan demikian, Anda akan merasa lebih percaya diri saat bersosialisasi di kantor.

 

 

Sumber: bit.ly/MrB9wx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: