Ambilkan bulan, kenangan AT Mahmud

Leave a comment

Jun 19, 2012 @ 2:35 by tanya gooogle

Belakangan ini sudah jarang sekali terdengar anak-anak mendendangkan lagu-lagu anak. Justru yang sering terdengar adalah anak-anak menyanyikan lagu-lagu orang dewasa yang bertemakan percintaan, bahkan tak jarang lirik lagu yang mereka nyanyikan menjurus pada pornoaksi.

Salah satu yang sudah langka terdengar adalah lagu-lagu ciptaan AT Mahmud, ibu Sud, bu Kasur, pak Dal dan lain-lain. Bahkan anak-anak sekarang tidak lagi memiliki idola bintang yang seumuran seperti mereka seperti dulu anak-anak mengidolakan Joshua, Tasya, Trio Kwek-Kwek, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya film yang menceritakan soal kehidupan anak-anak yang diambil dari lagu anak-anak, tentunya orangtua akan sangat terbantu. Agus Kuncoro, salah satu pemainnya yang juga adalah orang tua, merasakan kelegaan yang sama atas munculnya film ini. Pasalnya, ia sempat bingung ketika mendengar anaknya yang baru berusia 4 tahun menyanyikan lagu salah satu girlband Indonesia.

Agus menilai film AMBILKAN BULAN bisa menjadi satu pilihan tontonan anak yang sangat mendidik dengan lagu-lagu anak. Dalam film ini ia berperan sebagai tokoh yang sudah meninggal. Wah jadi tambah bikin penasaran nih.

 

Sumber: bit.ly/PfHhKx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: