HTC One S Diluncurkan Untuk Pasar Indonesia

Leave a comment

Jun 7, 2012 @ 2:18 by tanya gooogle

Melengkapi lini smartphoneOne Series, HTC meluncurkan HTC One S ke pasar Indonesia, 6 Juni 2012. HTC One S merupakan smartphone yang kelasnya berada di tengah, di atas One V dan di bawah One X.

HTC One S hadir dengan layar 4,3 inch, serta ketipisan 7,95 mm. Ini memungkinkan pengalaman desain terbaik untuk melengkapi gaya hidup penggunanya.

Sama seperti One Series lain, One S pun memiliki keunggulan di kamera. Sisi pengambilan gambar cepat terakomodasi melalui teknologi ImageSense, semakin lengkap dengan kamera 8 MP yang memiliki kemampuan autofocus lebih cepat dari kedipan mata.

Fitur smile detection dengan teknologiquick focus memungkinkan pengambilan gambar menjadi lebih mudah saat berpergian, atau untuk mengambil objek bergerak.

Untuk keperluan penyimpanan, HTC One S dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Selain itu, One S juga dilengkapi dengan sistem penyimpanan awan Dropbox hingga 25 GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir menyimpan dokumen.

Untuk konektivitas, HTC One S sudah lengkap dengan aksesori HTC Media Link HD nirkabel ke TV untuk kebutuhan berbagi foto dan memutar video di layar televisi. Ini juga dapat mengaktifkan mode mirror saat bermain game, serasa handset menjadi sebuah controller.

HTC One S juga memungkinkan untuk layanan peta dan navigasi terintegrasi dengan memutar lagu melalui HTC Car StereoClip. Perangkat ini ditujukan untuk kalangan menengah atas dengan banderol kisaran Rp 5,5 juta.

 

 

Sumber: bit.ly/MjxbEw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: