Mengembalikan Tampilan Halaman Profil Facebook Lama

Leave a comment

Jun 6, 2012 @ 1:54 by tanya gooogle

Facebook Timeline adalah fitur yang banyak membuat pengguna Facebook merasa terperangkap. Banyak penguna Facebook yang mencoba menggunakan Facebook Timeline. Ketika mereka merasa lebih terbiasa dengan tampilan Facebook yang lama dan mencoba mengembalikannya. Dan hal itu tak mudah dilakukan, karena Facebook Timeline bersifat irreversible, tidak bisa dikembalikan. Namun, sekarang anda sudah bisa mengembalikannya dengan cara-cara berikut.

Penghapusan Facebook Timeline pada Internet Explorer
Jika anda menggunakan Facebook pada Internet Explorer dengan versi yang agak jadul, anda mungkin masih melihat halaman profil Facebook lama anda. Alasannya, Facebook Timeline tidak compatible dengan IE versi jadul. Jika menggunakan Windows XP, anda dapat menggunakan Internet Explorer 6 untuk login ke account Facebook dan anda akan melihat profil Facebook lama anda.
Tapi pertanyaannya adalah, berapa banyak orang yang mau memakai IE versi jadul (yang tidak bisa multi-tab) sekarang ini? Saya yakin anda ingin membuka beberapa tab saat browsing. Versi lama dari Internet Explorer tidak layak digunakan untuk browsing bila dibandingkan dengan Mozilla Firefox atau Google Chrome.
Hapus Facebook Timeline pada Chrome dan Firefox
Ya, inilah browser-browser favorit Facebooker. Untuk Menghapus Facebook Timeline dan mengembalikan halaman profil Facebook lama anda, buka timelineremove.com dan pilih browser yang anda pakai. Anda akan diminta untuk men-download ekstensi tergantung browser yang anda pakai.
Selamat mencoba….
Sumber: bit.ly/Kg7Egz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: