Segera hadir ‘Slumdog Millionaire’ versi musikal

Leave a comment

Jun 4, 2012 @ 1:56 by tanya gooogle

Film pemenang Oscar, Slumdog Millionaire sedang digodok untuk digarap ulang menjadi sebuah film musikal. Namun sayang, kabarnya proyek tersebut berjalan tanpa diketahui oleh sang sutradara filmnya terdahulu, Danny Boyle

Produser eksekutif dari film yang booming di tahun 2008 lalu ini, Paul Smith, memiliki hak cipta dari film tersebut dan telah berencana membuat proyek lanjutan tanpa melibatkan Danny Boyle. Hal ini berpotensi mengundang protes dari tim kreatif film terdahulu.

Kabar lain datang dari harian The New York Post yang melansir bahwa Boyle meninggalkan proyek lantaran Smith menolak memberi jaminan akan posisinya sebagai sutradara. Kepergian Boyle ini langsung diikuti oleh penulis naskah, Simon Beaufoy dan komposer AR Rahman. Komposer India ini juga melarang film musikal ini memakai lagu soundtrack pemenang Oscar yang telah ia buat untuk filmSlumdog Millionaire, Jai Ho.

“Jelas sudah bahwa mereka ingin bekerja bersama-sama, atau tidak sama sekali,” terang salah seorang sumber kepada The New York Post.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Smith telah meminta Julian Fellowes, pengarang DOWNTOWN ABBEY untuk menjadi tim kreatif. Sedang Boyle sibuk dengan pementasan adaptasi FRANKENSTEIN dan menjadi sutradara artistik untuk upacara pembukaan Olimpiade di London.

Dengan tiga motor utama dalam filmnya mundur dari proyek, apakah kedua tokoh utamanya, Freida Pinto dan Dev Patel mau bergabung?

 

 

Sumber: bit.ly/K41JzO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: