Penyuka ‘high heels’ tanda rendah diri?

Leave a comment

May 31, 2012 @ 3:21 by tanya gooogle

Sepatu tak hanya memainkan fungsi sebagai alas atau pelindung kaki. Dengan ragam model yang ada, sepatu pilihan juga mengambil peran sebagai media yang mengomunikasikan karakter atau suasana hati si pemakai.

Dikutip Times of India, flat shoes atau sepatu dengan alas datar biasanya menggambarkan karakter pemakainya yang simpel atau sederhana, dan santai. Sepatu jenis ini menegaskan karakter pemakai yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam hidup.

Beda dengan sepatu berhak yang tidak terlalu tinggi dengan warna-warna netral, seperti hitam atau cokelat tua. Sepatu yang biasanya menjadi pilihan eksekutif muda ini menonjolkan karakter pemakai yang kuat dan cerdas.

Sementara sepatu model stiletto atau high heels cenderung memperkuat karakter pemakai yang memiliki kepedulian tinggi terhadap penampilan, seksualitas yang menonjol, dan menyukai tantangan. Kencederungan ini terlihat dari berapa tinggi haknya.

Namun, sepatu high heels juga bisa menjadi penegasan rendahnya kepercayaan diri pemakai atas penampilan alaminya.

Bagaimana dengan wedges? Menampilkan kecenderungan karakter pemakainya yang lembut, fleksibel, dan mudah bergaul. Sepatu jenis ini juga memperkuat karakter pemakai sebagai pekerja keras dengan kepercayaan diri tinggi.

Terlepas dari karakter yang terbaca, pilihan sepatu juga menjadi media yang sanggup menggambarkan suasana hati pemakainya.

 

Sumber: bit.ly/JY5MXL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: