Bangkitkan stamina dengan makanan ini

Leave a comment

May 28, 2012 @ 8:00 by tanya gooogle

Kurang olahraga dan gaya hidup tidak sehat dapat menurunkan stamina Anda. Inilah penyebab kenapa sebagian besar anak kini menjadi kurang aktif. Tekanan mental dapat merusak kesehatan Anda. Makanan ini dapat meningkatkan stamina tubuh agar Anda tetap aktif sepanjang hari, seperti yang dilansir di Boldsky.com.

Oatmeal: Ini salah satu makanan paling energik untuk memulai hari Anda. Sarapan oatmeal sehat dapat membuat Anda kuat mondar-mandir berjam-jam. Oatmeal membantu menjaga kadar gula darah karena menyimpan banyak energi untuk waktu yang lebih lama.

Pisang: Makan 2-3 buah pisang  dan segelas susu di pagi hari membuat Anda tetap aktif selama 8 jam. Sertakan pisang dalam menu Anda untuk meningkatkan stamina secara alami. Pisang kaya akan gula sehingga bisa meningkatkan kadar glukosa tubuh Anda.

Kacang: Kacang mengandung lemak sehat, serat, kalori, protein, dan vitamin. Kacang dapat meningkatkan stamina tubuh dan membuat Anda tetap aktif. Konsumsi almond atau kenari sebagai makanan ringan.

Bit: Bit adalah akar sayuran merah. Sebuah makanan energik yang kaya akan vitamin A dan C. Anda dapat makan bit mentah atau membuatnya jadi jus. Bit dapat mengontrol tekanan darah dan meningkatkan stamina tubuh.

Cobalah 4 makanan yang mampu meningkatkan stamina secara alami ini, agar tubuh tetap aktif sepanjang hari. Hindari makan berlebihan karena membuat Anda menjadi semakin malas untuk beraktivitas.

 

Sumber: bit.ly/LB2ASu 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: