4 Tempat Romantis Bulan Madu di Dunia

Leave a comment

May 28, 2012 @ 3:55 by tanya gooogle

Setelah berbulan-bulan merencanakan pernikahan, menghabiskan berjam-jam memilih undangan, bunga dan menu, kini sudah saatnya Anda dan pasangan menghabiskan liburan bersama.

Tempat yang berkesan akan membuat bulan madu Anda juga terkesan sepanjang masa. Berikut ini adalah 5 tempat bulan madu terbaik di dunia, yang dinyatakan tempat terindah bagi pasangan yang baru saja menikah. Yuk, kita lihat, dimana sajakah lokasinya!

Karibia

Dengan suhu hangat sepanjang tahun, pantai berpasir, dan air yang bewarna biru akan membuat honeymoon Anda kali ini sangat berkesan. Karibia adalah salah satu tujuan bulan madu terbaik di dunia. Sementara pulau-pulau seperti Jamaika dan kepulauan Bahama pastinya juga memiliki resort yang luar biasa.

Sandals resort misalnya, merupakan salah satu resort spesialisasi bulan madu romantis. Dengan fasilitas dinner romantis, petualangan hingga bersulang champagne dengan taburan kelopak mawar. Jangan lupa berkunjung ke St Lucia untuk petualangan terpencil, indah dan romantis.

Eropa

Ketika Anda memikirkan kota romantis, Paris pasti menjadi salah satu kota pertama yang  terlintas dalam pikiran Anda. Berjalan kaki di sepanjang Champs- Elysees, berjemur di bawah bayang-bayang menara Eiffel dan menikmati pelayaran di sepanjang sungai Seine, romantis sekali bukan?

Selain Paris, Anda juga dapat mencoba kota lainnya seperti Yunani atau Italia yang juga tercatat sebagai tujuan romantis sejak berabad-abad.

Australia

Dengan medan mulai dari pegunungan hingga pantai, menghadirkan pemandangan yang indah di Negeri Kanggguru ini. Kunjungi kota kosmopolitan Sydney dengan mengambil pelayaran di sekitar Sydney Harbour atau menikmati pertunjukkan di Sydney Opera House.

Ingin menikmati pasir putih? Anda dapat langkahkan kaki ke bagian pantai utara tropis. Selain berjemur, Anda juga dapat bersnorkeling di Great Barrier Reef. Atau tidur di rumah pohon di hutan hujan, jika kurang puas Anda dapat menginap di peternakan dan berkemah di bawah naungan bintang-bintang yang gemerlap.

Samudra Hindia dan Pasifik Selatan

Jika Anda pernah bermimpi melakukan perjalanan ke surga troppis nan eksotis, bulan madu adalah timing yang tepat untuk mewujudkannya. Pertimbangkan perjalanan ke salah satu pulau eksotis Bali. Dengan taman tropis dan beberapa jenis spa mewah di dunia. Ubud Bali adalah tujuan terakhir petualangan bulan madu romantis kali  ini.

Atau Anda juga dapat mengunjungi kawasan Pasifik Selatan. Bora Bora misalnya,  menawarkan buangalow di atas air dan hanya dapat diakses dengan kano. Di sini Anda dapat menghabiskan waktu untuk berjemur di bawah teduhnya pohon palem atau snorkeling di perairan biru dengan gemilauan Kristal, karena paparan sinar matahari.

 

 

Sumber: bit.ly/K1TEe6 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: