Smartphone Android 4.0 LG di Bawah 3 Juta

Leave a comment

May 22, 2012 @ 2:42 by tanya gooogle

PT. LG Electronics Indonesia merilis seri terbaru keluarga LG L-Series. LG Optimus L7 hadir dengan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

“LG Optimus L7 menawarkan gabungan kecanggihan dan penampilan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan performa handal, sekaligus tampil elegan,” ujar Dr. Jong-seok Park selaku Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

“L7 merupakan bagian dari jajaran L-Series. Kami yakin ponsel ini akan sangat menarik bagi para konsumen dan akan menjadismartphone LG paling populer,” imbuhnya dalam pernyataan tertulisnya kepada Vivanews, Senin 21 Mei 2012.

Optimus L7 mengedepankan desain premium. Bodi langsing dengan ketebalan 8,7mm ini dibingkai sudut-sudut metalik yang elegan. Warna hitam dan putih dapat menjadi pilihan Anda untuk bergaya.

Layar menjadi daftar keunggulan L7. Ukuran seluas 4,3 inci menempatkan smartphoneini dalam klaim LG sebagai ponsel berlayar terbesar di kelasnya. Lapisan Gorilla Glass siap melindungi dari goresan benda tajam.

Dari segi isi, LG sudah mengisi L7 dengan sistem operasi paling baru, Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Tampilan antarmuka dan halaman rumah bisa diisi widget dengan ukuran yang dapat disesuaikan.

Ice Cream Sandwich menawarkan fitur recent application. Anda bisa dengan mudah mengetahui aplikasi yang kali terakhir dibuka. Bahkan, ketika membuka aplikasi lebih dari satu.

Kunci layar pun tampil berbeda. Anda hanya perlu menggeser gambar gembok untuk membuka layar. Akses aplikasi saat layar terkunci pun dapat dilakukan dengan menggeser ikon aplikasi.

LG juga memberi ruang kapasitas memori yang lega. Memori internal berukuran 2,7GB diberi dukungan slot kartu MicroSD hingga 32GB.

Memori lega ini siap menampung file foto berukuran besar hasil kamera 5MP pada bagian belakang L7. Kamera ini didukung LED Flash untuk dapat memberikan dukungan saat memotret dalam kondisi pencahayaan rendah.

Konektivitas sudah disiapkan untuk kemudahan aktivitas Anda. Berbagi konten bisa menggunakan USB2.0 dan Bluetooth. L7 diperkuat dengan dukungan koneksi ke perangkatDigital Living Network Alliance (DLNA). WiFi membantu Anda menikmati hiburan streaming video YouTube.

LG Optimus L7 siap beredar di pasaran akhir Mei 2012. Kendati terlambat mengusung Android 4.0 dibanding kompetitornya, LG menggoda dengan memberi harga Rp2,999 juta. Anda bisa memesan melalui sistem pre-order pada 22 Juni hingga 28 Juni 2012.

 

 

Sumber: bit.ly/KtAyYc 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: