Kalimat Motivasi Bagi Pebisnis Wanita

Leave a comment

May 15, 2012 @ 4:26 by tanya gooogle

Bicara bisnis berati Anda bicara tentang mental, kekuatan pikiran dan obsesi. Tak ada yang tidak mungkin selama Anda masih bisa bergerak, bahkan nasib pun dapat Anda ubah jika Anda memang mau mengubahnya. “Kesuksesan tidak pernah final dan kegagalan pun tak akan pernah fatal.”

Awali dengan semangat dan akhiri dengan keberhasilan. Ikuti kata-kata motivator berikut ini untuk memulai perjalanan bisnis Anda. Motivasi diri yang kuat akan menjadi pilar yang kokoh dalam perjalanan bisnis Anda, seperti yang dilansir Sheknows.com.

Bersabar untuk tujuan yang realistis

Menjalankan bisnis sendiri bukanlah perkara yang mudah. Oleh karena itu, Anda harus pandai dalam membuat gagasan atau ide unik yang belum dimiliki tempat lain, kemudian ubahlah menjadi sebuah perusahaan. Membuat website, rencana pemasaran, kampanye publik dan model bisnis yang akan dijalankan. Di saat Anda menembukan hambatan jangan terlalu dipaksakan dan mengikuti ambisi.

Lakukan secara perlahan, demi tujuan yang realistis. Anda tidak harus menulis situs web seharian. Meski ini adalah awal bisnis, jangan menyiksa diri hingga Anda tidak memiliki waktu bersantai.

“Kesuksesan akan tiba bagi mereka yang sabar dan berusaha.”

Cintai proses

Tak ada perusahaan yang terwujud dalam waktu semalam. Dari semua yang dipelajari, pelajaran terpenting adalah mencintai suatu proses. Seperti kata Sara Blette, salah seorang penulis, “Jangan takut medelegasikan atau meminta bantuan saat Anda tak ada ide.”

Berani ambil risiko

Setiap jalan yang Anda lalui akan selalu ada risiko. Untuk mencapai bisnis yang sukses, janganlah takut untuk mengambil keputusan. Risiko yang buruk akan membuat Anda belajar dan intropeksi, sedangkan risiko keuntungan yang Anda peroleh akan membuat diri Anda untuk terus maju.

“Apa yang Anda coba untuk jalankan jangan pernah berpikir untuk kegagalan.”

Dan ingatkan diri Anda setiap hari untuk menekan rasa takut dari kegagalan. Ini akan menjadi pribadi yang baik seorang pebisnis, seperti yang dituturkan Morris salah seorang pengusaha wanita.

Nikmati prestasi yang diperoleh

Jangan lupa untuk mengambil waktu detik ini atau esok hari untuk merenungkan semua kerja keras yang telah Anda lakukan. Bagaimana Anda membangun perusahaan tersebut dan berjalan hingga kini. Rayakanlah setiap prestasi yang Anda peroleh meski itu hanya sebuah prestasi kecil.

 

 

Sumber: bit.ly/KoOEzC 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: