Wiski Menu Baru di KFC Jepang

Leave a comment

May 14, 2012 @ 3:18 by tanya gooogle

Siapa yang tak kenal dengan resto cepat saji satu ini, KFC. Resto buatan Koloner Sanders ini dikenal dengan hidangan ayam goreng tepungnya. Kelezatan ayam tepungnya ini mungkin telah diakui dunia. Karena di setiap sudut negara pasti ada resto cepat saji ini.

Tetapi jangan coba-coba Anda mencari ayam goreng di KFC Jepang, karena di sini Anda tidak akan menjumpai ayam goreng tepung, kentang dan soft drink, melainkan deretan minuman beralkohol.

KFC Route 25 adalah KFC pertama yang meyediakan wiski dan anak jenis minuman koktail lainnya. Dan ini menjadi resto Kolonel Sanders pertama di dunia yang menyajikan wiski, seperti yang dilansir dalam Japang Today.

Resto yang terletak di kota Tokyo ini memiliki beberapa keunikan. Bangunan yang terdiri dari tiga lantai menjadikannya double shift.  Shift pertama, sajian yang dihidangkan seperi KFC umumnya yaitu ayam goreng, kentang, burgerdan softrdrink. Tetapi selepas jam 5 KFC berubah menjadi bar.

Beberapa menu klasik yang dapat dijumpai di bar ini adalah ayam, pasta, pizza. Selain itu tempat ini juga memodifikasi pizza yang dihidangkan dengan mengkombinasikan enam jenis keju berbeda dan sirup maple.

Berbagai pilihan minuman alkohol juga ditawarkan di sini, seperti tequila, rum, vodka dan tak ketinggalan juga ragam jenis koktail yang siap menjamu.

Nama, toko ini berasal dari AS, ROUTE 25 yang merupakan jalan raya yang melintasi Café Sanders. Di sinilah awal titik perjalanan Kolonel saat menjual ayam goreng tepungnya.

 

 

Sumber: bit.ly/L09JLI 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: