Ungkapan Galau Rini dalam ‘Mimpi Besarku’

Leave a comment

May 7, 2012 @ 6:51 by tanya gooogle

 Masih ingat dengan Rini ‘idol’ Wulandari? Setelah lama tidak merilis album, kini jebolan Indonesia Idol itu merilis album baru bertajuk ‘Mimpi Besarku’

Bait-bait kegalauan dalam lagu barunya ini membuat timbul pertanyaan, apakah si pelantun Aku bukan boneka ini sedang galau?

“Galau? gak dong, aku gak galau kok. Yang galau itu lagunya kata teman-teman dan kata orang-orang sudah dengarin single aku yang sekarang katanya galau banget, tapi mereka rata-rata suka sih,” kata Rini kepada Waspada Online,  hari ini.

Rini menceritakan proses pembuatan single terbarunya  ini sangat panjang. Karena fokus menyususn skipsi dan menyelesaikan kuliahnya, membuatnya sempat menunda peluncuran single terbarunya ini. “Aku sibuk ngejar skripsi, makanya rencana bikin single aku tunda dulu. Takut malah enggak fokus sehingga dua-duanya malah enggak dapat. Aku enggak mau ambisius, dibawa santai saja,” ujar Rini.

Dengan konsitensi Rini terhadap apa yang dilakukannya berbuah hasil yang positif. Selain Rini berhasil menyandang gelar Sarjana Komunikasi, bahkan  proses panjang pembuatan single terbarunya berjudul ‘Mimpi besarku’ membuahkan hasil yang manis.

“Ya sebenarnya mau bikin single itu sudah dari setahun yang lalu. Namum karena banyak demo-demo lagu yang aku bikin, jadi bingung mau lagu mana yang mau dipakai. Sambil milih lagu, aku juga mau ngejar magang dan skripsi. Setelah selesai semua, akhirnya ada dua single tersisa, Putus dan Mimpi besarku,” kata mantan pacar Anji ini.

Menurut Rini, alasan dia memilih ‘Mimpi besarku’ jadi judul single barunya, karena judulnya positif, namun isi ceritanya  tentang patah hati, mellow galau kata kata teman-temannya, dan rini mengakui hal tersebut. “tapi buat aku biar positif saja, biar temannya sedih tapi dengan judul yang ada bikin motivasi orang.biarpun pernah mengalami kegagalan  banyak hal termasuk cinta tapi bisa move on juga buat meraih mimpi-mimpinya,” tandas Rini.

Untuk sekarang, kata Rini, masih memusatkan  dirinya ke pekerjaannya, termasuk mempromosikan single terbarunya yang merupakan ciptaan dari Ade Govinda dengan vocal director Reyen Pono (ex Pasto).

“Dalam single ini berharapnya memang menjadi awal yang baru lagi untuk terwujudnya mimpi-mimpi aku yang tertunda,” harap Rini dengan semangat.

 

Sumber: bit.ly/K2zo8z

Leave a Reply

