Tiga Jurus Jitu Dapatkan Pria Incaran

Leave a comment

Apr 13, 2012 @ 3:06 by tanya gooogle

Berkali-kali kencan dengan pria yang sama, tapi ia tak kunjung menyatakan cinta? Bisa jadi, hanya karena hasrat ingin mencoba, kencan kembali dilakukan.

Tapi, ada juga yang baru satu kali jalan bersama, perasaan langsung “klik”. Jika saat ini Anda sedang dalam proses pendekatan dan ingin berujung pada jalinan asmara, ada trik yang bisa diandalkan demi mendapatkan si dia. Tak ada salahnya untuk dicoba.

1. Sisakan misteri

Inti dari berkencan adalah saling mengenal dengan berbagi cerita. Jangan mendominasi waktu berkencan dengan menceritakan kehidupan Anda dalam satu malam. Dengan bercerita panjang tentang diri Anda, bukan hanya bisa membuatnya bosan, tapi juga memperlihatkan kalau Anda egois.

Faktanya, kencan yang baik adalah jika selama setengah jam Anda dan dia saling bergantian bercerita dan jadi pendengar. Lagipula, Anda bisa meninggalkan sedikit “misteri” untuk diceritakan pada kencan selanjutnya. Jadi, simpan sebagian cerita Anda untuk membuat si dia penasaran.

“Kencan yang halus dan perlahan akan membuat hubungan jadi lebih hangat. Biarkan percakapan mengalir alami, lontarkan sedikit candaan, senyum, dan sinyal tubuh yang hangat agar dapat ‘tiket’ ke kencan kedua,” kata Paul Eastwick, PhD, asisten profesor psikologi di Texas A & M University, dikutip dari youbeauty.com.

2. Mudah setuju, tapi tetap kritis

Penelitian menunjukkan, makin sering Anda menyetujui opini pria incaran, maka kencan cenderung sukses. Itu merupakan pertanda kalau dalam hal pemikiran Anda dan si dia cukup banyak persamaan dan ini, pertanda positif.

“Ketidaksetujuan bisa jadi ‘pembunuh’ percakapan,” kata Eastwick.

Tapi, Eastwick menyarankan meskipun Anda seringkali setuju dengan pendapatnya terhadap suatu hal, tetap ungkapkan pemikiran Anda. Proses ini bisa jadi diskusi yang menarik sekaligus menantang.

3. Seleksi dengan hati

Bagi Anda yang jalan dengan beberapa pria, segera lakukan seleksi. Bisa dari karakteristik atau pandangan masa depan yang paling cocok dengan Anda. Makin sedikit pilihan, maka makin baik keputusan yang akan diambil. Ini juga akan membuat Anda lebih fokus dalam menjaga dan memelihara hubungan.

 

Sumber: bit.ly/IKmEkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: