Kuis #hadiahmbah edisi IV

Leave a comment

Mar 13, 2012 @ 10:12 by tanya gooogle

Hallo cucuku,

Maaf ya cu kemaren mbah ga sempet publish kuis #hadiahmbah edisi IV nya. Maaf maaf banget…maklum udah tua cu. Awal minggu ini mbah mau bagi-bagi hadiah lagi nih, dikuis #hadiahmbah edisi IV sama cucu mbah semuanya. Hadiahnya adalah tas boneka lucu, semoga kalian suka ya cu.

Caranya gampang kok, masih seperti kuis-kuis #hadiahmbah sebelumnya. Kalau yang udah pernah ikutan kuis #hadiahmbah pasti pada tau deh, hihihi…Cucu tinggal jawab kuis dari mbah dengan menambahkan #hadiahmbah disetiap jawaban. Eitss, tapi ada syaratnya loh.

Kuisnya sedikit berbeda dari yang biasanya cu, biar lain dari pada yang lain untuk episode kali ini, hihihi…Kuisnya adalah:

“Ayo rekomendasikan @tanyagooogle kepada teman2 km” #hadiahmbah “

Contoh: mbah @tanyagooogle te ope be ge te lah, rugi kalo lu ga follow #hadiahmbah

Tweet ke temen-temen kalian cu, kenap harus follow mbah @tanyagooogle alasan paling gokil & unik bisa menangin color bags keren #hadiahmbah

Konten rekomendasinya sesuai mau kamu cu, 3 konten terlucu dan terunik akan menjadi pemenang. Semoga beruntungggg ya cu.

Dan ini adalah hadiah yang bisa cucu dapatkan.

Syarat dan Ketentuan:

1. Peserta kuis adalah seluruh followers mbah, yang belum follow ayo follow @tanyagooogle biar cucu bisa menang

2. Cukup jawab pertanyaan mbah dengan menambahkan #hadiahmbah disetiap jawaban

3. #hadiahmbah hanya untuk 3 orang pemenang dan diumumkan pada Senin depan (19 Mar’ 2012), makanya buruan cu.

4. Pemenang akan mbah umumkan melalui DM terlebih dahulu pada hari jumat (untuk diminta alamat rumah), makanya buruan follow @tanyagooogle biar cucu tau kalau cucu yang menang.

5. Pemenang tidak dipungut biaya dan hadiah akan dikirimkan ke alamat rumah pemenang.

Ayo tunggu apalagi cu, buruan jawab dengan menambahkan #hadiahmbahdimention jawaban kamu. Mbah akan berikan hadiah spesial untuk cucuku yang selalu setia mantengin TL mbah di @tanyagooogle.

Salam

mbah @tanyagooogle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: